home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Derita Asma, Yoochun JYJ Tetap Pastikan Akan Wajib Militer Tahun Ini

Minggu, 31 Mei 2015 19:57 by ningcil | 2079 hits
Derita Asma, Yoochun JYJ Tetap Pastikan Akan Wajib Militer Tahun Ini
Image source: bntnews.co.

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul rekan satu grupnya di JYJ, Park Yoochun pun dikabarkan juga akan segera melakukan wajib militernya di tahun ini. Yoochun kabarnya akan masuk wajib militer pada 27 Agustus 2015 mendatang.

Kabar yang awalnya dilaporkan oleh Donga.com ini pun akhirnya dikonfirmasi oleh pihak agensi, C-JeS Entertainment, “Park Yoochun akan fokus untuk wajib militernya mulaii 27 Agustus,” seperti dikutip Soompi.

Namun hingga kini pihaknya masih belum mau memberikan detail lainnya mengenai wajib militer penyanyi sekaligus aktor yang baru saja merampungkan drama ‘The Girl Who Can Sees Smells’ ini.

“Selain dari itu, kami masih belum tahu detail spesifik lainnya, jadi sulit untuk mengatakan apapun,” lanjut perwakilan C-JeS Entertainment.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Keputusan Yoochun untuk tetap pergi wajib militer ini tentunya akan membuat para fans khawatir, mengingat sebelumnya pria 29 tahun ini diketahui tak cukup sehat untuk mengikuti pelatihan militer karena penyakit asma yang dideritanya.

Kepergian Yoochun untuk memenuhi wajib militernya ini akan menyusul Jaejoong, member JYJ yang sebelumnya telah melakukan wajib militer sejak tanggal 31 Maret lalu dan memperoleh nilai tertinggi dalam pelatihan dasar militer.

Setelah Jaejoong, sudah siap ditinggal Yoochun juga Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)