home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahan Rahasia Won Bin dan Lee Na Young Dapat Dukungan dari Para Fans

Senin, 01 Juni 2015 19:26 by ningcil | 2398 hits
Pernikahan Rahasia Won Bin dan Lee Na Young Dapat Dukungan dari Para Fans
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan sederhana yang dilakukan oleh pasangan Won Bin dan Lee Na Young pada Sabtu (30/05) memang membuat publik terkejut. Namun rupanya masyarakat Korea justru malah menghargai keputusan pasangan yang memilih untuk resmi menikah secara diam-diam ini.

Pembelaaan terhadap pasangan ini pun dilontarkan oleh seorang masyarakat awam saat para jurnalis dianggap melanggar privasi para artis dengan nekat membongkar pernikahan Won Bin dan Lee Na Young.

“Pada 20 Mei lalu Won Bin dan Lee Na Young dikabarkan merencanakan pernikahan namun dibantah oleh agensi. Namun pada tanggal 30-nya mereka malah melakukan pernikahan di sebuah jalan kecil di pedesaan Gangwon-do,” ujar seorang jurnalis seperti dikutip Koreaboo.

Rupanya pernikahan ini sengaja ditutupi oleh pihak agensi karena pihaknya ingin agar kabar bahagia tersebut diumumkan secara langsung untuk pertama kalinya dari agensi. Namun keterangan agensi yang dinilai tidak konsisten ini mendatangkan sejumlah kritik dari para jurnalis Korea.


Image source: soompi.com

Baca juga: Won Bin Gantikan Yang Donghwa untuk Debut Bersama Boy Group ATBO

Akan tetapi kritikan-kritikan pedas dari para jurnalis ini mendapatkan komentar balik dari para netizen yang membela keputusan pasangan tersebut untuk melakukan pernikahan secara rahasia.

“Berhentilah bersikap menyedihkan dan berikan selamat kenapa sih? Bahkan para fans saja diam”, “Sejujurnya mereka tak bertanggung jawab untuk memberitahu publik tahu apakah mereka menikah atau bercerai” dan “Jika mereka mengumumkan pernikahan maka kalian akan membingungkan mereka dengan blitz kamera. Itulah mengapa mereka membantahnya,” ujar para netizen.

Pasangan Won Bin dan Lee Na Young resmi menjadi pasangan suami istri dalam sebuah upacara pernikahan yang sangat sederhana dengan pemandangan alam terbuka dan hanya disaksikan sekitar 50 keluarga dekat. Pernikahan ini dilakukan setelah beberapa minggu lalu pasangan ini membantah kabar pernikahan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)