home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iggy Azalea Pamer Kebahagiaan Bertunangan dengan Nick Young

Rabu, 03 Juni 2015 18:17 by ningcil | 1474 hits
Iggy Azalea Pamer Kebahagiaan Bertunangan dengan Nick Young
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua tahun berpacaran, Iggy Azalea akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih Nick Young pada 1 Juni 2015 lalu. Keduanya bertunangan bertepatan dengan ulang tahun Nick yang ke-30.

Dilaporkan Eonline, pemain Lakers Los Angeles ini melamar Iggy Azalea dengan sebuah cincin bertahtakan berlian bernilai $500.000 atau sekitar Rp. 6,6 miliar keluaran bukti perhiasan Jason of Beverly Hills.


Image source: instagram.com/thenewclassic

Seperti yang dipamerkan oleh pelantun ‘Fancy’ ini di akun Instagramnya, terlihat cincin pertunangan yang cantik ini terdiri dari batu berlian bebentuk kotak berwarna kuning dengan 8,15 karat yang dikelilingi oleh berlian-berlian kecil dengan 2,28 karat yang dibalut dengan cincin mas putih 18 karat.


Image source: instagram.com/thenewclassic

Tak hanya bernilai fantastis, namun cincin berlian ini juga merupakan bentuk cinta Nick kepada Iggy. “Nick sangat terlibat dalam mendesain cincinnya,” ujar Jason Arasheben, CEO Jason of Beverly Hills.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

“Kami ingin menjadikannya cincin yang diidamkan oleh Iggy dan cincin yang pas dengan gayanya sendiri. Sebuah kehormatan jika klien mempercayaiku untuk mendesain cincin sebagai keputusan paling penting dalam hidup mereka,” lanjutnya.

Dengan mendapatkan cincin yang didesain dengan sepenuh hati oleh sang tunangan, Iggy pun mengaku sangat bahagia dengan pertunangannya dengan Nick. Ia memamerkan cincin di jari manisnya sambil menulis, “Happiest Day #Isaidyes”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)