home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Enggan Jadi Penyanyi Pernikahan, Justin Bieber Pilih Tampil di Restoran Bareng Cody Simpson

Kamis, 04 Juni 2015 09:43 by syaifan | 1197 hits
Enggan Jadi Penyanyi Pernikahan, Justin Bieber Pilih Tampil di Restoran Bareng Cody Simpson
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa waktu lalu sempat mengatakan kepada sejumlah wartawan bahwa ia enggan untuk tampil menyanyi di sebuah pesta pernikahan dengan bayaran berapa pun. Meskipun begitu, Bieber sepertinya lebih memilih untuk tampil di sebuah restoran dan menghibur pengunjung dengan lagu-lagu akustiknya.

Hal ini terlihat dari aksi Bieber bersama Cody Simpson yang tampil di sebuah restoran bernama The Nice Guy di Hollywood, California, Amerika Serikat pada Senin (1/6) lalu. Di acara makan malam tersebut, Bieber diketahui membawakan sejumlah lagu termasuk lagu duetnya dengan Cody yang berjudul ‘Home To Mama’.

Tidak diketahui jelas kenapa Bieber bisa tampil dan mau bernyanyi di panggung sederhana seperti itu. Hanya saja saat itu memang ada beberapa temannya yang juga hadir dan menonton aksinya seperti penyanyi seksi Madison Beer dan  Hailey Baldwin.

Ini bukanlah pertama kalinya Bieber tampil di tempat yang tidak biasa. Beberapa waktu lalu ia juga pernah tampil di sebuah acara di hotel secara mendadak dengan membawakan lagu dari grup Boyz II Men. Lalu suatu saat ia juga pernah menyanyikan lagu ‘As Long As You Love Me’ di sebuah toko kelontong di dekat rumahnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Bieber sendiri diketahui saat ini masih sibuk menggarap album terbarunya yang direncanakan akan rilis pada akhir tahun ini. Ia sendiri menginginkan album barunya tersebut memiliki sesuatu yang berbeda dan sebagai bentuk permintaan maafnya kepada publik atas apa yang sudah dilakukannya beberapa tahun belakangan ini.

Kira-kira Bieber akan tampil di tempat unik mana lagi ya, Dreamers? ^^ (DailyMail/Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)