SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Tidak Bayar Semua Penyanyi dan Model yang Tampil di MV 'Bad Blood'?

Jumat, 05 Juni 2015 07:19 by syaifan | 3109 hits
Taylor Swift Tidak Bayar Semua Penyanyi dan Model yang Tampil di MV 'Bad Blood'?
Image source : YouTube.co

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift pertengahan Mei lalu sempat menghebohkan penggemarnya dengan merilis sebuah video musik yang menampilkan banyak bintang papan atas Hollywood untuk single berjudul ‘Bad Blood’. Belakangan diketahui, Swift ternyata tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk membayar para artis tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Mirror, seorang sumber membocorkan hal ini dan mengatakan bahwa semua artis dan penyanyi yang tampil di video musik tersebut sama sekali tidak menerima bayaran dan hanya atas dasar pertemanan saja. Inilah yang membuat  banyak orang bingung karena banyak musisi lain yang harus membayar puluhan juta hanya untuk merekrut seorang model tampil di video musiknya.

“Selebriti yang tampil di video musik tersebut tidak dibayar sama sekali dan Taylor sangat pintar memilih peran untuk mereka. Mereka semua adalah teman dan sangat menikmati proses syutingnya. Ini semua bukan tentang uang dan itu adalah kesempatan yang sangat baik bagi mereka,” kata sumber tersebut.


Taylor Swift bersama teman-temannya usai syuting video musik 'Bad Blood' (twitter.com/taylorswift13)

Jika dihitung-hitung, biaya yang harus dikeluarkan oleh Taylor Swift jika harus membayar jasa para artis dan model yang tampil di video musiknya tersebut, ia perlu merogoh kantong hingga mendapatkan uang 200 Juta USD. Wajar saja, mereka terdiri dari Lena Dunham, Ellie Goulding, Selena Gomez, Karlie Kloss dan masih banyak lagi.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Meskipun begitu, cibiran juga datang ke arah Swift yang menyebutnya sebagai cewek pengecut karena mengajak banyak temannya dalam sebuah video musik yang disinyalir lirik dan lagunya bercerita tentang permusuhannya dengan Katy Perry.

Apakah benar seperti itu? Ya, mudah-mudahan saja tidak ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)