home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Jalani Operasi Pita Suara, Sam Smith Kembali Siap Bernyanyi

Jumat, 05 Juni 2015 12:50 by syaifan | 1786 hits
Sukses Jalani Operasi Pita Suara, Sam Smith Kembali Siap Bernyanyi
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sam Smith beberapa waktu lalu dikabarkan harus menjalani operasi pita suara guna menyembuhkan luka yang dialaminya sehingga ia harus vakum dari panggung musik untuk beberapa saat. Beruntung, Sam Smith kini sudah sembuh dan ia menyampaikan kabar gembiranya itu lewat Instagram.

Dengan mengunggah foto Ariel dari film animasi Little Mermaid, Sam Smith menuliskan bahwa ia sudah bisa bicara lagi dan akan segera kembali bernyanyi dalam waktu dekat. Ia pun tidak sabar untuk kembali ke panggung dan menemui penggemarnya.

“Aku bisa bicara lagi!” tulis Smith. Lalu di foto lainnya, ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang dokter yang merawatnya selama ia sakit dan menjalani operasi tersebut. Menurut Smith, dokternya itu bagaikan malaikat yang telah menyelamatkannya.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

“Benar-benar merasa sangat gembira. Terima kasih banyak Dokter Zeitels untuk semuanya. Anda benar-benar telah menyelamatkan hidupku beberapa waktu terakhir ini. Dia orang yang sangat hebat! Dan kamu benar-benar tidak akan pernah merasakan apa yang telah kamu dapat begitu kamu kehilangannya,” lanjut Smith.

Sam Smith mulai meninggalkan panggung musik dan harus membatalkan cukup banyak konser karena pendarahan pada pita suaranya tersebut sejak akhir April lalu. Saat itu, perkiraan Dokter Sam baru bisa kembali bernyanyi sedikitnya tiga pekan setelah operasi.

Waah.. selamat kembali ke panggung hiburan, Sam Smith! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)