SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Kembali Dirumorkan akan Bubar, Apa Tanggapan YG Entertainment Kali Ini?

Sabtu, 06 Juni 2015 18:22 by citra09 | 3339 hits
2NE1 Kembali Dirumorkan akan Bubar, Apa Tanggapan YG Entertainment Kali Ini?
Image source: Vogue Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rumor tak menyenangkan kembali menghampiri girl group satu-satunya YG Entertainment, 2NE1. Sempat panas diberitakan pada Oktober 2014 lalu, kini 2NE1 kembali dikabarkan tak akan comeback dan siap segera bubar.

Dilaporkan Allkpop, rumor bubar ini kabarnya muncul dari orang dalam di YG Entertainment yang memberikan pernyataan ke awak media. Dengan yakin, seseorang dari YG tersebut menyebut bahwa pihaknya tengah mempersiapkan bubarnya 2NE1.

“YG Entertainment tengah mempersiapkan bubarnya 2NE1. Kami tengah merencanakan promosi solo CL di Amerika. Untuk Dara, ia sepertinya akan bertransisi ke bidang akting,” ungkap sumber tersebut pada Sabtu (06/06).

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Terkait aktivitas Minzy dan Park Bom, sumber tersebut kabarnya tak ingin terlalu banyak berbicara. Menanggapi rumor bubarnya 2NE1 ini, YG Entertainment pun akhirnya secara resmi memberikan pernyataan dengan menuturkan, “Rumor bubarnya 2NE1 tidak layak untuk direspon. Itu sangat tak masuk akal. 2NE1 bahkan akan merilis lagu baru tahun ini.”

Sejak berita mengenai debut CL di Amerika, spekulasi mengenai potensi bubarnya 2NE1 mulai beredar luas. Ditambah lagi sang maknae, Minzy seakan memperkeruh suasana saat tiba-tiba saja menghilangkan nama ‘21’ dan ‘2NE1’ dari profil akun Instagram dan Twitternya, meski akhirnya ia menulisnya kembali. 

(ctr)

  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)