SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Tanggal Comeback, Sistar akan Gunakan Konsep Penjahat Wanita dalam Komik?

Minggu, 07 Juni 2015 12:09 by citra09 | 2374 hits
Ungkap Tanggal Comeback, Sistar akan Gunakan Konsep Penjahat Wanita dalam Komik?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis berbagai rangkaian teaser misterius, Sistar kini semakin menambah antusiasme fans dengan mengungkapkan tanggal pasti comebacknya. Berdasarkan Starship Entertainment, Sistar dikonfirmasi akan merilis album barunya pada 22 Juni mendatang!

Berdasarkan agensi, Sistar akan merilis mini album ketiganya pada 22 Juni mendatang, bersamaan dengan gelaran showcase comebacknya. Namun hingga kini, fans ternyata masih dibuat penasaran mengenai konsep comeback Sistar yang masih misterius.


Image source: Sistar Official

Setelah merilis teaser yang masih misterius, beberapa netizen ternyata berusaha membongkar di balik misteriusnya teaser tersebut. Sempat bertanya ‘Who Am I?’ dalam teasernya, netizen pun mulai menduga bahwa Sistar sepertinya menggambarkan sebuah tokoh lewat teaser nya tersebut.

Baca juga: Bora Sampaikan Pesan Manis di Keberangkatan Wajib Militer Sunggyu Infinite

Dengan menyantumkan hashtag #evil dan #wickedwoman, Sistar membuat netizen menebak bahwa mereka sepertinya akan comeback dengan konsep penjahat wanita dalam DC Comic. Jika dilihat dari teasernya, Bora terlihat menggambarkan tokoh Harley Quinn, Soyu untuk Poison Ivy, Hyorin untuk Catwoman, sementara Dasom masih misterius.

Namun karena tiga membernya menggambarkan 3 tokoh penjahat wanita dalam Batman, besar kemungkinan bahwa Dasom menggambarkan sosok penjahat lainnya, yaitu Talia. Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)