home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ryeowook Super Junior Pernah Ciuman dengan Komedian Lee Guk Joo?

Minggu, 07 Juni 2015 15:14 by ningcil | 6049 hits
Ryeowook Super Junior Pernah Ciuman dengan Komedian Lee Guk Joo?
Image source: YTN

DREAMERSRADIO.COM - Duduk bareng dalam membawakan acara ‘ENTER-K YTN, Ryeowook Super Junior dibuat terdiam oleh komedian Lee Guk Joo. Kira-kira ada hubungan apa dengan keduanya ya?

Dalam acara yang menampung segudang pertanyaan dari para fans, Ryeowook pun mulai membacakan satu persatu pertanyaan yang telah diajukan oleh fans tersebut. Main vocal Super Junior ini memulai dengan, “Kapan terakhir kau pacaran?”, yang dijawab oleh sang komedian, “Sudah cukup lama, dua tahun yang lalu.”

Ryeowook pun terus bertanya, “Kapan terakhir kali kau berciuman?”. Lee Guk Joo pun lantas menjawabnya dengan sisi humor yang dimilikinya, “Apakah kau tak tahu? Mengapa kau seperti ini sih?”

Mendengar jawaban dari wanita bertubuh gempal tersebut, Ryeowook pun semakin memperlihatkan wajah bingungnya saat Lee Guk Joo bertanya, “Kapan terakhir kali kita melakukan itu?”

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Merasa canggung, Ryeowook pun lantas mengalihkan topik dengan membacakan pertanyaan selanjutnya. Namun Lee Guk Joo tak menyerah disitu saja dan menyampaikan gurauan terakhirnya dengan mengatakan apakah mereka melakukannya di tangga gedung ‘K’.

Tak tahan melihat wajah canggung rekan MC-nya, Lee Guk Joo pun menyudahi gurauannya dengan mengatakan bahwa ia hanya bercanda dan tak menduga reaksi canggung Ryeowook.

“Dia tak bisa akting, dan sangat gugup! Orang-orang akan benar berpikir kita pernah melakukannya. Ah sudahlah!,” pungkasnya. Hihi Ryeowook kena dengan jebakan Lee Guk Joo ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)