SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Tawarkan Obat Anti Galau Lewat 'Love Me Right'

Minggu, 07 Juni 2015 20:10 by ningcil | 2948 hits
EXO Tawarkan Obat Anti Galau Lewat 'Love Me Right'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kedua kalinya di tahun 2015 ini, EXO kembali sukses merilis album repacked 'Love Me Right' pada 3 Juni 2015, menyusul album 'EXODUS' yang telah dirilis April lalu. Lewat dua album ini, EXO pun kembali mendulang kesuksesan dengan menjual double millions album.


Image source: kpoptown.com

Memilih title track 'Love Me Right', EXO pun seakan tahu benar bagaimana menceriakan musim panas dengan lantunan lagu yang kaya akan lantunan funk yang kaya akan sentuhan bass dan juga gitar di sepanjang lagu.

Sama seperti title track EXO sebelumnya-sebelumnya, dalam 'Love Me Right' EXO juga kembali melantuntan ulangan-ulangan kata yang tentunya menimbulkan efek candu di telinga pendengar.


Image source: SM Entertainment

'Love Me Right' juga dikemas secara segar lewat MV yang memperlihatkan konsep penuh keceriaan dan anak muda, termasuk seragam American Football yang dikolaborasikan dengan topi baseball yang walau sedikit aneh, namun nampaknya justru malah bisa dijadikan signature EXO dari album ini.

Lagu yang dinyanyikan dengan enjoy dan dibalut dalam koreografi yang asik dan enerjik, plus senyuman ceria para 9 membernya di sepanjang lagu seakan mengajak para EXO-L untuk lepas tak lagi galau dengan berbagai macam persoalan buruk yang menghampiri EXOI setahun belakangan.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Ohya, hal menarik lainnya dari 'Love Me Right' juga datang dari bagian rap yang dilakukan sebanyak dua kali, yang berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Untuk lirik EXO-K, Chanyeol dan Sehun mengambil bagian rap, sementara untuk EXO-M keduanya juga ikut mengajak Lay untuk bagian rap, mengingat dua rapper EXO-M sebelumnya tak bergabung di album ini.

Lewat 'Call Me Baby' dan 'Love Me Right', EXO tentunya menanggalkan image gelap dari beberapa album dan mini album sebelumnya, digantikan dengan musik yang ceria dan enerjik dan anti galau.

Selain 'Love Me Right', album repackaged ini berisi 3 lagu baru diantaranya 'Tender Love', 'First Love', dan 'Promise (EXO 2014)' serta 10 lagu tambahan yang sebelumnya telah dirilis lewat album 'EXODUS'.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)