SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diplo Klaim Selena Gomez dan Zedd Palsukan Hubungan Asmaranya Demi Lagu Duetnya

Selasa, 09 Juni 2015 18:50 by citra09 | 1423 hits
Diplo Klaim Selena Gomez dan Zedd Palsukan Hubungan Asmaranya Demi Lagu Duetnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama menjalani karir sebagai musisi EDM, Diplo dan Zedd sepertinya memiliki hubungan yang tak terlalu baik. Setelah memberi review yang negatif mengenai album baru Zedd, kini Diplo pun mengomentari hubungan asmara Zedd dengan Selena Gomez.

Dilaporkan Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara terbaru, musisi sekaligus produser ini mengungkapkan bahwa hubungan Zedd dan Selena Gomez yang sering jadi topik hangat di awal tahun ini ternyata ‘palsu’.

Diplo yang dikenal suka berseteru dengan para musisi, mulai dari Azelia Banks hingga Taylor Swift ini membuat klaim tersebut dengan menegaskan bahwa ia tak memiliki ‘dendam’ apapun pada Zedd dengan menuturkan, “Aku mengatakan ini bukan karena aku musuh Zedd.”

Baca juga: Jadi Orang yang Paling Banyak Difollow di Instagram, Selena Gomez Ubah Akunnya jadi Privat

Kepada Radio.com, Diplo juga menuturkan bahwa hubungan asmara yang ‘palsu’ tersebut dibuat untuk mendongkrak popularitas dan penjualan lagu duet Zedd dan Selena Gomez yang berjudul ‘I Want You to Know’.

“Aku hanya berpikir bahwa Zedd datang dari tempat yang keren, dan kini ia jadi ‘pembuat uang’. Mereka telah memasarkannya, bahkan memalsukan hubungannya dengan Selena Gomez,” pungkasnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)