SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diplo Klaim Selena Gomez dan Zedd Palsukan Hubungan Asmaranya Demi Lagu Duetnya

Selasa, 09 Juni 2015 18:50 by citra09 | 1458 hits
Diplo Klaim Selena Gomez dan Zedd Palsukan Hubungan Asmaranya Demi Lagu Duetnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama menjalani karir sebagai musisi EDM, Diplo dan Zedd sepertinya memiliki hubungan yang tak terlalu baik. Setelah memberi review yang negatif mengenai album baru Zedd, kini Diplo pun mengomentari hubungan asmara Zedd dengan Selena Gomez.

Dilaporkan Aceshowbiz, dalam sebuah wawancara terbaru, musisi sekaligus produser ini mengungkapkan bahwa hubungan Zedd dan Selena Gomez yang sering jadi topik hangat di awal tahun ini ternyata ‘palsu’.

Diplo yang dikenal suka berseteru dengan para musisi, mulai dari Azelia Banks hingga Taylor Swift ini membuat klaim tersebut dengan menegaskan bahwa ia tak memiliki ‘dendam’ apapun pada Zedd dengan menuturkan, “Aku mengatakan ini bukan karena aku musuh Zedd.”

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Kepada Radio.com, Diplo juga menuturkan bahwa hubungan asmara yang ‘palsu’ tersebut dibuat untuk mendongkrak popularitas dan penjualan lagu duet Zedd dan Selena Gomez yang berjudul ‘I Want You to Know’.

“Aku hanya berpikir bahwa Zedd datang dari tempat yang keren, dan kini ia jadi ‘pembuat uang’. Mereka telah memasarkannya, bahkan memalsukan hubungannya dengan Selena Gomez,” pungkasnya.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)