home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Hari Sahabat Tanpa Jessica Jung, Sunny SNSD Kena Bash

Rabu, 10 Juni 2015 13:10 by ningcil | 4634 hits
Rayakan Hari Sahabat Tanpa Jessica Jung, Sunny SNSD Kena Bash
Image source: imbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Perihal dikeluarkannya Jessica Jung dari SNSD pada September tahun lalu rupanya masih menjadi hal yang cukup sensitif diantara para fans. Sebuah posting di sosial media milik salah satu member SNSD kembali dijadikan sasaran fans yang mendukung Jessica.

Hal itu terjadi saat Sunny merayakan Hari Sahabat di akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Sunny memberikan tribut untuk para sahabatnya dengan mengunggah foto SNSD saat berada diatas panggung dengan format terbaru, yaitu dengan 8 member.

Sunny juga memperjelas Hari Sahabatnya dengan menulis hashtag, “#best_friends_day #best_friend_forever.”


Image source: instagram.com/svnnynight

Mengingat dalam postingan tersebut Sunny mengunggah foto SNSD tanpa kehadiran Jessica, banyak fans yang menganggap jika wanita 25 tahun sudah tak lagi menganggap pemilik BLANC & ECLARE tersebut sebagai sahabatnya.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Hal ini pun lantas mengundang komentar-komentar pedas dari para fans yang masih mendukung SNSD dengan format 9 member. Namun tak sedikit juga diantara Sone lainnya yang meminta fans yang sebelumnya marah-marah untuk menghormati dan mendukung para member yang tersisa.

Sebelumnya juga ada Taeyeon SNSD yang menjadi sasaran kebanjiran komentar pedas dari para fans pendukung Jessica saat sang leader mengunggah foto 7 karakter KakaoTalk yang ia lambangkan sebagai anggota keluarganya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)