home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Adegan dalam Teaser Drama Baru Ha Ji Won Dituduh Plagiat Animasi Amerika!

Rabu, 10 Juni 2015 19:29 by citra09 | 3969 hits
Duh, Adegan dalam Teaser Drama Baru Ha Ji Won Dituduh Plagiat Animasi Amerika!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Drama terbaru SBS yang berjudul ‘The Time I Loved You, 7000 Days’ atau ‘The Time We Were Not In Love’ sepertinya memiliki awal yang kurang mulus. Pasalnya, belum resmi tayang, drama ini sudah dihadapkan dengan tuduhan plagiarisme.

Dibintangi oleh Ha Ji Won dan Lee Jin Wook, ‘The Time I Loved You, 7000 Days’ adalah drama adaptasi dari drama Taiwan berjudul ‘In Time With You’, dan baru-baru ini telah merilis teaser perdananya yang ternyata punya kemiripan dengan salah satu proyek animasi Amerika.


Image source: Koreaboo

 Beberapa scene dalam teaser drama tersebut diketahui mirip dengan scene dalam animasi Amerika bernama ‘Jinxy Jenkins & Lucku Lou’, proyek yang dibuat oleh Ringling College of Art & Design. Menanggapi tuduhan ini, pihak produksi drama SBS tersebut pun angkat bicara.


Image source: Koreaboo

“Kami mengira bahwa masalah animasi dan hak ciptanya sudah terselesaikan, tapi ternyata belum, jadi teaser yang telah dirilis langsung kami hapus,” tutur pihak produksi drama ‘The Time I Loved You, 7000 Days’, yang mengindikasikan bahwa sebelumnya memang telah ada proses izin hak cipta.

Baca juga: Ha Ji Won dan Lee Jin Wook Balik Lagi Jadi Anak SMA di ‘The Time We Were Not In Love’

‘The Time I Loved You, 7000 Days’ dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya pada 27 Juni mendatang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10 malam wkatu Korea Selatan dengan total 16 episode. Aktor ternama lain, seperti Yoon Kyun Sang dan L Infinite juga dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

Simak perbandingan scene-nya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)