SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Adegan dalam Teaser Drama Baru Ha Ji Won Dituduh Plagiat Animasi Amerika!

Rabu, 10 Juni 2015 19:29 by citra09 | 3716 hits
Duh, Adegan dalam Teaser Drama Baru Ha Ji Won Dituduh Plagiat Animasi Amerika!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Drama terbaru SBS yang berjudul ‘The Time I Loved You, 7000 Days’ atau ‘The Time We Were Not In Love’ sepertinya memiliki awal yang kurang mulus. Pasalnya, belum resmi tayang, drama ini sudah dihadapkan dengan tuduhan plagiarisme.

Dibintangi oleh Ha Ji Won dan Lee Jin Wook, ‘The Time I Loved You, 7000 Days’ adalah drama adaptasi dari drama Taiwan berjudul ‘In Time With You’, dan baru-baru ini telah merilis teaser perdananya yang ternyata punya kemiripan dengan salah satu proyek animasi Amerika.


Image source: Koreaboo

 Beberapa scene dalam teaser drama tersebut diketahui mirip dengan scene dalam animasi Amerika bernama ‘Jinxy Jenkins & Lucku Lou’, proyek yang dibuat oleh Ringling College of Art & Design. Menanggapi tuduhan ini, pihak produksi drama SBS tersebut pun angkat bicara.


Image source: Koreaboo

“Kami mengira bahwa masalah animasi dan hak ciptanya sudah terselesaikan, tapi ternyata belum, jadi teaser yang telah dirilis langsung kami hapus,” tutur pihak produksi drama ‘The Time I Loved You, 7000 Days’, yang mengindikasikan bahwa sebelumnya memang telah ada proses izin hak cipta.

Baca juga: Ha Ji Won dan Lee Jin Wook Balik Lagi Jadi Anak SMA di ‘The Time We Were Not In Love’

‘The Time I Loved You, 7000 Days’ dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya pada 27 Juni mendatang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 10 malam wkatu Korea Selatan dengan total 16 episode. Aktor ternama lain, seperti Yoon Kyun Sang dan L Infinite juga dikonfirmasi akan membintangi drama ini.

Simak perbandingan scene-nya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)