home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Akui 'Suka' Wanita Sejak Usia 14 Tahun, Bagaimana Reaksi Ibunya?

Kamis, 11 Juni 2015 20:44 by Dits | 4394 hits
Miley Cyrus Akui 'Suka' Wanita Sejak Usia 14 Tahun, Bagaimana Reaksi Ibunya?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus jika tak melakukan hal kontrovesial. Pelantun ‘Wrecking Ball’ yang belum lama ini berani berpose bugil untuk majalah Paper kembali membuat pengakuan yang menghebohkan publik mengenai orientasi seksualnya.

Dilansir dari People.com, dalam sesi wawancara di majalah Paper, penyanyi berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan bahwa orientasi sesksualnya berubah – ubah, ia mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual dan itu bukan masalah besar.

"Aku benar-benar terbuka untuk setiap hal tapi tidak melibatkan binatang dan semua orang dari segala usia. Aku mendukung segala sesuatu yang legal," ungkap Miley pada majalah Paper, untuk edisi terbaru yang terbit 22 Juni mendatang.

“Ya, aku bersedia menjalin hubungan dengan orang dewasa, siapapun yang berusia di atas 18 tahun yang mau mencintaiku. Aku tidak masalah jika pasangan ku laki-laki atau perempuan " ungkap Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Orientasi seksualnya itu pun telah ia bicarakan dengan keluarganya sejak usia 14 tahun. Saat itu sang ibu, Tish, sangat kaget dan sulit menerima pilihan Miley.

"Aku ingat saat mengatakan padanya bahwa aku menyukai perempuan dengan cara yang berbeda. Dan dia bertanya kepada ku apa artinya. Lalu aku berkata, aku mencintai mereka. Aku mencintai mereka seperti aku mencintai anak laki-laki," ujar Miley.

"Dan itu sangat sulit baginya untuk mengerti. Dia tidak ingin aku dihakimi dan dia tidak ingin aku masuk ke neraka. Tapi pada akhirnya dia percaya pada ku lebih dari dia percaya pada Tuhan manapun. Aku hanya meminta dia untuk menerima ku. Dan ya… dia mendukungku.”

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)