home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Akan Curhat Soal Justin Bieber Lewat Lagu Barunya?

Jumat, 12 Juni 2015 11:02 by ningcil | 1594 hits
Selena Gomez Akan Curhat Soal Justin Bieber Lewat Lagu Barunya?
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Selena Gomez mengikuti jejak sahabatnya, Taylor Swift yang kerap menulis lagu untuk mantan-mantan pacarnya. Selena Gomez kabarnya siap untuk merilis sebuah lagu yang terinspirasi dari hubungannya dengan Justin Bieber.

Beberapa kali mengalami putus-nyambung dengan pelantun ‘Boyfriend’ tersebut, Selena pun sepertinya punya banyak sekali curahan hati yang bisa ia tuangkan untuk menjadi sebuah lagu. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Stevie Mackey, pelatih vokal Selena.

“Dia sih tidak menyebutnya secara langsung. Tapi orang bisa menyimpulkan jika ia bernyanyi untuknya. Kebanyakan artis menyanyikan lagu tentang hubungannya yang masa sekarang atau masa lalu. Selena tak ada bedanya,” ujar Stevie dilansir Female First.

Sang pelatih juga menanggapi tentang rumor mengenai lagu baru Selena yang sangat ditunggu-tunggu oleh para fans ini berjudul ‘Unbothered’, terkait postingan fotonya sendiri di Instagram dengan judul yang sama.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Itu bukan judul lagunya Selena. Dia hanya terlihat puas dan tenang, jadi aku juga mengunggahnya di Instagram-ku. Aku hanya menunjukkannya cinta,” lanjutnya.

Wah, kira-kira seperti apa ya lagu baru Selena nanti?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)