SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member One Direction Bisa Solo Karir Tanpa Harus Bubar?

Minggu, 14 Juni 2015 20:40 by syaifan | 937 hits
Member One Direction Bisa Solo Karir Tanpa Harus Bubar?
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, sebuah rumor menyebutkan bahwa One Direction akan bubar setelah merilis album kelimanya pada akhir tahun mendatang. Sejumlah alasan juga diungkapkan salah satunya adalah soal rencana karir solo masing-masing member One Direction.

Meskipun begitu, seorang sumber dekat One Direction mengatakan kepada majalah People bahwa One Direction dipersilahkan untuk menjalani karir solonya masing-masing. Tapi di saat yang bersamaan mereka juga berkomitmen untuk bergabung sebagai sebuah grup.

“The Boys tahu betul mereka harus tetap bersama karena mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan sebagai sebuah grup maupun sebagai seorang solo artis. Dan tidak ada alasan yang melarang mereka untuk bisa mencapai impian mereka masing-masing,” kata sumber tersebut seperti dikutip Digital Spy.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Baik Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan dan Liam Payne masing-masing diketahui sudah memiliki jalurnya untuk berkarir solo. Harry dengan beberapa lagunya yang sudah ditulis untuk dinyanyikan penyanyi lain, Louis yang membuka label rekamannya sendiri, hingga Niall yang aktif bermain golf dan Liam yang piawai menciptakan lagu.

“Sangat senang tentunya melihat One Direction dapat menjalani karir solo mereka masing-masing tanpa perlu membubarkan grup ini. Dan aku rasa mereka benar-benar mendapatkan inspirasi ini dari band The Rolling Stones, yang masih bertahan sejak pertama kali dibentuk hingga saat ini,” pungkas sumber tersebut.

Hmm.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)