home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Sesama Jenis, Kristen Stewart Dapat Dukungan Penuh dari Sang Ibu

Senin, 15 Juni 2015 12:17 by ningcil | 11235 hits
Pacaran Sesama Jenis, Kristen Stewart Dapat Dukungan Penuh dari Sang Ibu
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Robert Pattinson mengumumkan pertunangannya dengan FKA Twigs, Kristen Stewart sepertinya terus mencoba untuk move on demi melupakan sang mantan, salah satunya dengan beralih berpacaran dengan seorang wanita.

Kristen pertama kali dikabarkan berpacaran sesama jenis saat ia dan seorang asisten pribadinya yang bernama Alicia Cargile terlihat mesra pada April lalu. Keduanya beberapa kali terlihat jalan bersama sambil bergandengan tangan.

Kabar hubungan Kristen dengan Alicia ini pun telah dibenarkan oleh ibu kandung aktris ‘Twilight’ tersebut, Jules. Bahkan sang ibu merestui hubungan baru sang puteri dengan kekasih wanitanya.

“Mengapa aku harus tak menerimanya saat ia punya pacar wanita? Ia bahagia. Ia anak perempuanku, dan aku ibunya, jadi dia tahu aku akan selalu menerima pilihannya,” kata sang ibu kepada Sunday Mirror.

Baca juga: Oscar 2022: Kristen Stewart sampai Beyonce Pertama Kali Masuk Nominasi

Sang ibu pun mengaku telah bertemu Alicia dan berpendapat jika kekasih baru puterinya tersebut merupakan wanita yang menyenangkan.

“Orang boleh melakukan apapun yang ia sukai selama mereka tak menyakiti orang lain atau melanggar hukum. Aku punya teman, keluarga yang gay. Aku orang yang lebih menerima, kami bebas memilih siapapun yang ingin kami cintai,” lanjutnya.

Kristen yang beberapa tahun belakangan mengalami kisah percintaan yang rumit dan menyakitkan pun lantas membuat sang ibu membebaskan pilihan anaknya untuk bisa mencintai siapapun, baik laki-laki maupun perempuan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)