SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacaran Sesama Jenis, Kristen Stewart Dapat Dukungan Penuh dari Sang Ibu

Senin, 15 Juni 2015 12:17 by ningcil | 10274 hits
Pacaran Sesama Jenis, Kristen Stewart Dapat Dukungan Penuh dari Sang Ibu
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak Robert Pattinson mengumumkan pertunangannya dengan FKA Twigs, Kristen Stewart sepertinya terus mencoba untuk move on demi melupakan sang mantan, salah satunya dengan beralih berpacaran dengan seorang wanita.

Kristen pertama kali dikabarkan berpacaran sesama jenis saat ia dan seorang asisten pribadinya yang bernama Alicia Cargile terlihat mesra pada April lalu. Keduanya beberapa kali terlihat jalan bersama sambil bergandengan tangan.

Kabar hubungan Kristen dengan Alicia ini pun telah dibenarkan oleh ibu kandung aktris ‘Twilight’ tersebut, Jules. Bahkan sang ibu merestui hubungan baru sang puteri dengan kekasih wanitanya.

“Mengapa aku harus tak menerimanya saat ia punya pacar wanita? Ia bahagia. Ia anak perempuanku, dan aku ibunya, jadi dia tahu aku akan selalu menerima pilihannya,” kata sang ibu kepada Sunday Mirror.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Sang ibu pun mengaku telah bertemu Alicia dan berpendapat jika kekasih baru puterinya tersebut merupakan wanita yang menyenangkan.

“Orang boleh melakukan apapun yang ia sukai selama mereka tak menyakiti orang lain atau melanggar hukum. Aku punya teman, keluarga yang gay. Aku orang yang lebih menerima, kami bebas memilih siapapun yang ingin kami cintai,” lanjutnya.

Kristen yang beberapa tahun belakangan mengalami kisah percintaan yang rumit dan menyakitkan pun lantas membuat sang ibu membebaskan pilihan anaknya untuk bisa mencintai siapapun, baik laki-laki maupun perempuan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)