home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepi Peminat, One Direction Bagikan Tiket Konsernya Secara Gratis?

Senin, 15 Juni 2015 19:10 by syaifan | 2933 hits
Sepi Peminat, One Direction Bagikan Tiket Konsernya Secara Gratis?
Image source: Ismaya Live

DREAMERSRADIO.COM - One Direction sat ini memang menjadi sebuah grup boyband yang berisikan empat member saja. Hal ini menyusul keluarnya Zayn Malik dari One Direction pada Maret lalu yang mengejutkan banyak orang. Namun begitu, sejumlah pihak memprediksi popularitas One Direction akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Salah satu bukti yang terlihat cukup jelas adalah konser One Direction di Amerika Serikat yang akan mulai dilangsungkan pada Juli hingga September 2015 mendatang. Dari 17 jadwal penampilan, belum semua tiket terjual habis. Bahkan, penyelenggara sampai membagi-bagikan tiket konser tersebut secara gratis.

Dilansir Daily Mail, dalam situs resmi tur One Direction dituliskan bahwa penggemar bisa mendapatkan dua tiket gratis sekaligus setelah membeli dua tiket sebelumnya. Ini artinya, seorang penggemar mendapatkan satu buah tiket gratis setiap membeli satu tiket konser One Direction.

Keluarnya Zayn Malik dinilai menjadi salah satu pemicu sepinya peminat konser One Direction di Amerika Serikat dan Kanada. Meskipun begitu, pihak One Direction menepis isu tersebut dan mengatakan bahwa bagi-bagi tiket gratis tersebut adalah bagian dari promo mereka dengan sponsor.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Promosi ini adalah bagian dari kesepakatan sponsor dengan pihak artis, jadi tidak ada cerita atau isu apa pun di sini. Semua artis menawarkan tiket promosi kepada penggemarnya, dan itu biasa saja. Lagipula, secara fenomenal One Direction telah menjual lebih dari dua juta tiket di seluruh dunia di tur ini saja,” kata salah satu perwakilan One Direction.

Meski tiket konser One Direction di Inggris dan Irlandia sudah habis terjual, beberapa jadwal konser mereka seperti di Eropa, Amerika Serikat dan Kanada justru masih tersedia banyak dan cenderung sepi peminat.

Waah.. kalau gitu One Direction konser di Indonesia lagi saja, deh! Pasti ramai! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)