SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepi Peminat, One Direction Bagikan Tiket Konsernya Secara Gratis?

Senin, 15 Juni 2015 19:10 by syaifan | 2825 hits
Sepi Peminat, One Direction Bagikan Tiket Konsernya Secara Gratis?
Image source: Ismaya Live

DREAMERSRADIO.COM - One Direction sat ini memang menjadi sebuah grup boyband yang berisikan empat member saja. Hal ini menyusul keluarnya Zayn Malik dari One Direction pada Maret lalu yang mengejutkan banyak orang. Namun begitu, sejumlah pihak memprediksi popularitas One Direction akan segera berakhir dalam waktu dekat.

Salah satu bukti yang terlihat cukup jelas adalah konser One Direction di Amerika Serikat yang akan mulai dilangsungkan pada Juli hingga September 2015 mendatang. Dari 17 jadwal penampilan, belum semua tiket terjual habis. Bahkan, penyelenggara sampai membagi-bagikan tiket konser tersebut secara gratis.

Dilansir Daily Mail, dalam situs resmi tur One Direction dituliskan bahwa penggemar bisa mendapatkan dua tiket gratis sekaligus setelah membeli dua tiket sebelumnya. Ini artinya, seorang penggemar mendapatkan satu buah tiket gratis setiap membeli satu tiket konser One Direction.

Keluarnya Zayn Malik dinilai menjadi salah satu pemicu sepinya peminat konser One Direction di Amerika Serikat dan Kanada. Meskipun begitu, pihak One Direction menepis isu tersebut dan mengatakan bahwa bagi-bagi tiket gratis tersebut adalah bagian dari promo mereka dengan sponsor.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Promosi ini adalah bagian dari kesepakatan sponsor dengan pihak artis, jadi tidak ada cerita atau isu apa pun di sini. Semua artis menawarkan tiket promosi kepada penggemarnya, dan itu biasa saja. Lagipula, secara fenomenal One Direction telah menjual lebih dari dua juta tiket di seluruh dunia di tur ini saja,” kata salah satu perwakilan One Direction.

Meski tiket konser One Direction di Inggris dan Irlandia sudah habis terjual, beberapa jadwal konser mereka seperti di Eropa, Amerika Serikat dan Kanada justru masih tersedia banyak dan cenderung sepi peminat.

Waah.. kalau gitu One Direction konser di Indonesia lagi saja, deh! Pasti ramai! ^^ (Syf)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)