SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Dilarang Rilis Lagu Baru Dalam Waktu Dua Tahun

Kamis, 18 Juni 2015 11:28 by syaifan | 1723 hits
Zayn Malik Dilarang Rilis Lagu Baru Dalam Waktu Dua Tahun
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang rapper asal Inggris bernama Mic Righteous secara terang-terangan membeberkan kepada publik tentang lagu yang cover yang direkamnya bersama mantan personil One Direction, Zayn Malik. Salah satu fakta yang cukup mengejutkan rupanya Zayn dilarang untuk merilis musik apa pun dalam waktu dua tahun ke depan.

Dilaporkan oleh Digital Spy, pernyataan Mic tersebut dilakukan menyusul bocornya lagu kolaborasinya dengan Zayn tersebut di internet beberapa hari yang lalu oleh Naughty Boy, produsernya dan juga rekan Zayn Malik. Ia kesal karena Naughty membocorkannya tanpa izin lebih dahulu.

“Zayn ingin lagunya dirilis dalam waktu dekat, tapi ia tidak bisa melakukan itu karena label Naughty Boy melarang ia merilis lagu dalam dua tahun yang akan datang. Akhirnya ia datang kepadaku dan kita merekam lagu bersama, lalu Naughty Boy membocorkannya,” kata Mic.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Fakta tersebut memang cukup mengejutkan karena sebelumnya Zayn Malik dikabarkan akan segera merilis album solo perdananya pada awal tahun 2016 mendatang dengan Naughty Boy sebagai produsernya. Namun rupanya, Zayn ternyata tidak bisa melakukan hal itu secepat yang ia inginkan.

“Jadi apa kalian tahu apa yang aku lakukan dengan Zayn? Aku bermain musik untuk orang, bukan untuk industri. Jadi Naughty Boy tidak bisa bilang tidak dengan laguku dan Zayn,” pungkasnya dalam pernyataan panjang di Facebook.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)