home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande akan Rilis Album Baru Sebelum Konser di Jakarta?

Jumat, 19 Juni 2015 11:40 by syaifan | 1884 hits
Ariana Grande akan Rilis Album Baru Sebelum Konser di Jakarta?
Image source: thepopzone.

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande pada bulan Agustus mendatang dijadwalkan akan segera menggelar konser perdananya di Jakarta, Indonesia. Rencana konser Ariana ini pun disambut meriah oleh Arianator,  para penggemarnya. Tak hanya konsernya, album baru Ariana juga dikabarkan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Ketika tampil di sebuah konser gabungan di London, Inggris awal Juni lalu, Ariana sempat mengatakan kepada Capital FM  bahwa ia memang sudah mempersiapkan sejumlah materi baru untuk dirilisnya dalam format album. Ia pun mengaku sangat senang dan tidak sabar untuk segera mengumumkannya.

“Aku sudah mengerjakan banyak lagu beberapa waktu belakangan ini, aku mendapatkan banyak inspirasi dan aku merasa sangat bangga. Aku merasa ini jadi album terbaik yang pernah aku buat karena aku merasa bangga sekali, dan sepertinya memang terlalu cepat untuk mengumumkannya sekarang, karena aku sangat sudah tidak sabar untuk segera membagikannya kepada penggemarku,” katanya.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Meski ia sendiri sudah tidak sabar, Ariana enggan memberikan bocoran lebih lanjut kapan kiranya albumnya tersebut akan dirilis. Sejauh ini, sejumlah penggemar memberikan prediksi bahwa Ari akan merilis album barunya itu pada awal Juli 2015 mendatang.

Sementara untuk judul albumnya, belakangan ini mantan kekasih Nathan Sykes itu memang kerap kali menuliskan kata ‘Moonlight’ di berbagai macam akun media sosialnya sehingga banyak yang menduga bahwa ‘Moonlight’ akan jadi judul album dan tur dunia terbarunya.

Apakah Ariana Grande akan membawakan lagu barunya di ‘The Honeymoon Tour 2015’ di Jakarta pada 26 Agustus nanti? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)