home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Tunjukkan CL 2NE1 Siapa 'Bos' di Instagram

Jumat, 19 Juni 2015 16:00 by ningcil | 8537 hits
T.O.P Big Bang Tunjukkan CL 2NE1 Siapa 'Bos' di Instagram
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja membuat akun pada April lalu, T.O.P memang masih terhitung anak baru di dunia Instagram. Namun walau begitu rapper Big Bang ini sudah banyak memberikan warna baru diantara daftar idola K-Pop yang bergabung di Instagram.

Salah satunya yang terbaru adalah saat T.O.P mengisengi CL 2NE1 dengan memberikan komentar yang lucu di salah foto yang diunggah oleh rekan satu agensinya tersebut di akun miliknya.

Image source: instagram.com/chaelincl

CL yang baru saja mendapat kehormatan untuk menjadi pelempar pertama dalam pertandingan Los Angeles Dodgers melawan Texas Rangers ini beberapa kali mengunggah foto dirinya saat mengenakan seragam LA Dodgers di akun Instagramnya.

Lucunya, ada seorang fans yang menemukan komentar iseng T.O.P di salah satu postingan milik leader 2NE1 tersebut yang bertuliskan, “Hey, berhentilah memposting foto dirimu sendiri”.

Image source: koreaboo.com

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Komentar isengnya pada rekan sesama artis YG Entertainment-nya ini pun semakin membuat para fans meledek sang rapper dengan menjulukinya sebagai ‘Bos Instagram’.

Sebab selain sering membanjiri timeline dengan postingan fotonya, fans juga kerap menemukan komentar-komentar T.O.P yang ditujukan pada para fans, seperti menyuruh fans tak mengatur-ngaturnya di Instagram, sampai meminta fans untuk tak bertengkar di akunnya.

Tapi semua ini tentunya dilakukan T.O.P hanya untuk bercanda ya Dreamers, maklum, idola K-Pop satu ini dikenal dengan kepribadian anehnya atau yang disebut 4D. Hihi ^^

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)