SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukti Bahwa Taylor Swift Adalah Sahabat Super Baik Bagi Teman-teman Wanitanya

Minggu, 21 Juni 2015 21:31 by ningcil | 3997 hits
Bukti Bahwa Taylor Swift Adalah Sahabat Super Baik Bagi Teman-teman Wanitanya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift lagi-lagi membuktikan jika dirinya memang sosok yang dicintai banyak orang. Tak hanya jadi seorang idola yang baik bagi para fansnya, wanita ideal bagi kekasihnya, Tay juga selalu jadi sosok sahabat yang baik bagi para sahabatnya.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Lorde, salah satu penyanyi yang diketahui berteman dekat dengan pelantun ‘Bad Blood’ ini. Lorde yang masih termasuk dalam barisan ‘anak baru’ di Hollywood pun merasa sangat bersyukur bisa beradaptasi karena dukungan Taylor Swift.

Pelantun ‘Royal’ yang debut di tahun 2013 ini pun memuji kekasih Calvin Harris tersebut karena sangat ramah padanya saat ia memulai karir bermusik dengan mendekatinya duluan, mengingat Lorden tak punya banyak teman perempuan sebelumnya.

“Maksudku, dia sangat membawaku ke dunia menakjubkan ini dengan dukungan dari sahabat perempuan. Bagiku, saat orang mulai membicarakan soal cowok dan aku hanya, ‘Aku tak tahu apa yang harus kukatakan.’ Aku tak punya kapasitas itu dan itulah mengapa aku merasa, ‘Well, aku tak punya teman perempuan karena aku tak tahu bagaimana membicarakan para cowok,” kata Lorde.

Namun yang membuat cewek 18 tahun ini bahagia adalah pada saat Taylor Swift menerima dirinya apa adanya dan mengatakan, “Tenang saja, aku akan menyayangimu untuk kualitasmu,” kata Lorde mengenang perkataan sang sahabat.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Tak hanya menjadi sahabat yang baik bagi Lorde, Tay juga dikenal sebagai sahabat yang baik untuk Selena Gomez, yang selalu berusaha ada dan mendukungnya saat putus dari Justin Bieber, atau berniat carikan pacar baru untuk Gigi Hadid saat baru putus dari Cody Simpson.

Ohya, beberapa bulan lalu penyanyi 25 tahun ini juga membuat kejutan saat sahabat SMA-nya berulang tahun dengan mendatangkan vokalis band favorit mereka, Dashboard Confessional!

Wah, iri ya punya sahabat seperti Tay ^^

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)