home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jessi Berniat Rebut Gary dari Song Ji Hyo di 'Running Man'?

Senin, 22 Juni 2015 15:00 by citra09 | 6035 hits
Wah, Jessi Berniat Rebut Gary dari Song Ji Hyo di 'Running Man'?
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Meski Song Ji Hyo dan Gary dinobatkan sebagai pasangan resmi ‘Monday Couple’ di ‘Running Man’, namun sepertinya posisi Song Ji Hyo akan ‘terancam’ setelah salah satu bintang tamu, yaitu Jessi kabarnya berniat merebut Gary darinya. Benarkah?

Hadir di ‘Running Man’ edisi spesial hip hop yang tayang pada Minggu (21/06), rapper Jessi pun disebut-sebut mencoba merebut Gary, seperti yang diungkapkan langsung oleh Gary dalam episode tersebut.



Image source: SBS

“Terakhir kali Jessi syuting ‘Running Man’, Jessi mengatakan, ‘Aku hanya butuh waktu dua jam untuk membuat Gary jadi milikku’,” ungkap Gary yang langsung memancing tawa member dan bintang tamu ‘Running Man’ lainnya.

Baca juga: Belum Setahun Gabung, MORE VISION dan Jessi Sepakat Putus Kontrak

Dikenal dengan imagenya sebagai rapper yang fierce dan powerful, Jessi pun langsung melawan dengan berteriak, “Kapan aku mengatakan hal itu?!”, yang membuat Gary justru lebih ketakutan darinya.

Dalam episode kali ini, beberapa musisi hip hop lainnya, seperti Eun Ji Won, Verbal Jint, San E, dan Jay Park juga ikut hadir meramaikan episode spesial dengan misi-misi yang tentunya akan berbau hip hop.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)