SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengisi Suara Giant Versi Jepang, Kazuya Tatekabe Meninggal Dunia

Senin, 22 Juni 2015 17:08 by reinasoebisono | 2171 hits
Pengisi Suara Giant Versi Jepang, Kazuya Tatekabe Meninggal Dunia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tidak banyak yang mengetahui bahwa pengisi suara legendaris dari karakter antagonis anime Doraemon versi original yaitu Giant adalah seorang pria bernama Kazuya Tatekabe telah wafat pada Kamis, 18 Juni. Kazuya meninggal karena kegagalan pernapasan akut.

Kazuya telah menjadi pengisi suara karakter bernama asli Takeshi Gouda tersebut sejak tahun 1979 hingga 2005. Tidak hanya serial kartun, namun juga di serial spesial dan movie-nya.

Kazuya dikenal sebagai sosok yang ramah dan sangat mendedikasikan dirinya pada seni. Ia tercatat sebagai anggota teater Izumisa. Kepergiannya tidak hanya membuat penggemar Doraemon, namun seluruh penggemar manga dan anime Jepang bersedih.

Image source: Solopos.com

Selain Doraemon, Kazuya juga dikenal lewat voice cast-nya di beberapa kartun Jepang, seperti Chan di ‘Legend of the Galactic Heroes’, sebagai Dotechi di ‘Hajime Ningen Gyatoruz’ dan Tonzura di ‘Yatterman’.

Kazuya juga meninggalkan serial terbarunya sebagai Kolonel Tonoda di animeGhost in The Shell: Stand Alone Complex: Solid State Society’ yang kabarnya akan di-remake oleh hollywood dengan Scarlett Johansson sebagai pemeran utamanya.

Selamat jalan, Kazuya Tatekabe...

(rei)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)