home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Park Bo Young Jadi Aktris Drama dengan Bayaran Termahal?

Selasa, 23 Juni 2015 12:56 by tyassss | 5006 hits
Wah, Park Bo Young Jadi Aktris Drama dengan Bayaran Termahal?
Image source: Sportschosu

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, salah satu sumber dalam di industri hiburan di Korea telah memberikan informasinya kepada salah satu media Korea yaitu Daily Sports bahwa aktris cantik Park Bo Young akan menjadi aktris yang mendapatkan bayaran termahal untuk suatu drama di tvN.

Sumber tersebut menjelaskan, "Untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, Park Bo Young akan bermain lagi dalam suatu drama.”

“Dia membuat kontrak besar untuk drama di tvN berjudul 'Oh My Ghost'. Ia juga akan menjadi aktris yang memiliki bayaran tertinggi dari semua aktris yang membintangi drama di tvN," lanjutnya.

Baca juga: Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee Bintangi Drama Baru Penulis 'Our Beloved Summer'

Menurut keterangannya lagi, sesuai dengan kontrak awalnya, Park Bo Young akan dibayar sekitar kurang dari 30 Juta Won atau sekitar Rp 360 juta.

Drama terakhir yang dimainkan aktris cantik kelahiran 12 Februari ini adalah 'Strongest Chil Woo' yang tayang pada tahun 2007. Kemudian Park Bo Young semakin menunjukan kemampuan aktingnya yang mengagumkan dengan bermain film 'Speedy Scandal' dan 'A Warewolf Boy'.

Dalam drama yang akan membayarnya mahal ini, Park Bo Young akan memerankan karakter bernama Na Bong Sun yang bekerja sebagai asistan dapur yang selalu dihantui oleh setan perempuan. Salah satu lawan mainnya dalam drama ini yaitu aktor Jo Jong Suk.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)