home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Wonder Girls Comeback Bersama Sunmi Kembali Muncul, Apa Tanggapan JYP Kali Ini?

Selasa, 23 Juni 2015 14:40 by citra09 | 2740 hits
Rumor Wonder Girls Comeback Bersama Sunmi Kembali Muncul, Apa Tanggapan JYP Kali Ini?
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya, girl group Wonder Girls yang sudah lama tak kembali ke panggung musik kembali dirumorkan akan segera comeback di tahun ini. Berdasarkan laporan eksklusif Sports DongA yang dilansir Soompi, Wonder Girls dikabarkan tengah mempersiapkan comebacknya setelah 3 tahun.

Pada Senin (22/06), seorang sumber di industri musik melaporkan bahwa para member Wonder Girls baru-baru ini telah dalam tahap akhir mempersiapkan comeback untuk lagu terbarunya dan tengah berencana untuk syuting video musiknya.

Karena biasanya rencana syuting video musik menandakan sebuah tahap akhir persiapan comeback, maka Wonder Girls dilaporkan akan segera merilis lagu terbarunya tersebut pada Juli atau Agustus. Eks member Sunmi pun kembali disebut-sebut akan ikut comeback Wonder Girls kali ini.

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

 Sang leader, Sunye yang kabarnya telah kembali ke Korea dari misi keagamaannya di Haiti pun menjadi salah satu penyebab munculnya rumor comeback Wonder Girls kali ini. Namun menanggapi rumor ini, pihak JYP Entertainment selaku agensi Wonder Girls pun kembali membantahnya.

“Tak ada sesuatu yang diputuskan terkait comeback Wonder Girls. Kami tahu bahwa Sunye kembali ke Korea untuk urusan pribadi, bukan untuk persiapan comeback Wonder Girls,” ungkap perwakilan JYP Entertainment, dikutip Soompi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)