home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Tiket Berukuran Raksasa di Konser Ed Sheeran!

Rabu, 24 Juni 2015 10:50 by syaifan | 1329 hits
Wah, Ada Tiket Berukuran Raksasa di Konser Ed Sheeran!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Ed Sheeran kini menjadi salah satu penyanyi asal Inggris yang berhasil mendapatkan sorotan dari penikmat musik dunia. Wajar rasanya, jika ie menggelar konser di London dalam waktu tiga hari berturut-turut dan tiketnya habis terjual semua.

Salah satu dengan apresiasi yang dilakukan oleh sejumlah penggemar Ed Sheeran dalam menyambut konsernya di Wembley Arena pada 10 hingga 12 Juli mendatang adalah dengan membuat kolase wajah Ed berukuran raksasa. Uniknya, kolase tersebut terbuat dari 13.000 lembar tiket konsernya sendiri.

Dilaporkan Digital Spy, sketsa wajah Ed tersebut memiliki ukuran yakni 8 x 10 meter yang diletakkan di area Russell Square sejak beberapa hari yang lalu. Tentu saja karya tersebut mengundang perhatian banyak orang karena terbilang cukup unik.

Baca juga: Penampakan Ghisca Penipu Tiket Coldplay yang Makan Ratusan Korban Merugi Miliaran

Belum diketahui persis siapa yang memprakarsai tiket konser berukuran raksasa menjadi sketsa wajah Ed Sheeran tersebut, tapi yang jelas itu menjadi bukti yang menegaskan bahwa Ed sangat dicintai oleh para penggemarnya di negara kelahirannya sendiri.

Di saat yang bersamaan, Ed Sheeran sendiri juga baru saja mencatatkan prestasi baru lewat lagunya yang berjudul ‘Thinking Out Loud’ karena berhasil bertahan di chart top 40 Inggris selama satu tahun penuh atau lebih tepatnya 52 pekan.

Waah, Ed Sheeran memang keren banget ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)