home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik akan Gabung dengan Grup Band McBusted?

Kamis, 25 Juni 2015 13:40 by syaifan | 1110 hits
Zayn Malik akan Gabung dengan Grup Band McBusted?
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu dirumorkan akan memutuskan kontraknya dengan Syco Entertainment milik Simon Cowell untuk bergabung bersama rapper 50 Cents. Namun belakangan, sebuah tawaran datang dari grup band McBusted kepada Zayn untuk bergabung bersama mereka.

Dilaporkan Digital Spy, McBusted yang merupakan gabungan dari dua band yang aslinya adalah McFly dan Busted mengatakan bahwa kemungkinan Zayn bergabung dengan band mereka cukup besar. Walaupun, untuk saat ini mereka mengaku belum pantas untuk bermain musik bersama Zayn.

“Kalau aku jadi Zayn Malik dan mendapatkan tawaran ini, mungkin aku akan menolaknya karena band ini berbeda dengan One Direction. Kamu bisa mendapatkan mobil dari manapun, tapi tidak semudah menaiki pesawat jet,” kata Harry Judd menganalogikan tawaran bagi Zayn tersebut.


Grup band McBusted. (digitalspy.co.uk)

Band yang pernah ditunjuk sebagai aksi pembuka dari rangkaian tur dunia One Direction ini juga mengatakan mereka siap untuk menghubungi Zayn langsung jika mereka menemukan kesulitan dan merasa membutuhkan Zayn Malik saat proses penggarapan album keduanya pada bulan September mendatang.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

“Mungkin kita akan mulai rekaman pada bulan September dan aku akan mengatakan, ‘panggil Zayn ke sini’,” lanjut Harry.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Zayn Malik menanggapi serius pernyataan tawaran dari McBusted mengingat ia saat ini sedang sibuk menghadiri salah satu rangkaian pertunjukan busana dari label Valentino. Jika ia memang menerima tawaran tersebut, posisinya di dalam band juga belum ditentukan.

Hmm.. kira-kira Zayn Malik mau nggak ya jadi anak band bareng McBusted? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)