SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijadwalkan Tampil di Singapura, Akankah Taylor Swift Kembali Konser di Jakarta?

Kamis, 25 Juni 2015 19:43 by syaifan | 1345 hits
Dijadwalkan Tampil di Singapura, Akankah Taylor Swift Kembali Konser di Jakarta?
Image source: taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift untuk kedua kalinya dilaporkan akan kembali tampil menggelar konser di Singapura pada November 2015 mendatang. Kali ini, Swift hadir dengan ‘1989 World Tour’ untuk mempromosikan album terbarunya tersebut yang rilis pada akhir tahun 2014 silam.

Rencananya, Swift akan menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Singapore Indoor Stadium yakni pada 7 dan 8 November 2015. Sayangnya, dari jadwal resmi yang tertera di website Swift, ia hanya akan mampir ke dua negara Asia saja yakni Cina dan Singapura.

Banyak dari sejumlah penggemar Taylor Swift di negara Asia lainnya termasuk Indonesia yang berharap agar ‘1989 World Tour’ Swift juga akan hadir di Jakarta. Namun hingga saat ini belum ada informasi tambahan karena Swift akan langsung bertolak ke Australia setelah tampil di Cina.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Menariknya, dari jadwal tersebut ada jeda yang cukup lama dari jadwal konsernya di Cina dan Australia yakni antara tanggal 11 November dan 28 November. Banyak yang menduga, Jakarta dan kota besar Asia lainnya seperti Bangkok, Taiwan dan Manila akan dikunjungi oleh Swift di tanggal jeda waktu tersebut.

Taylor Swift sendiri terakhir diketahui tampil di Jakarta yakni pada Juni 2014 lalu dalam rangkaian ‘Red Tour’. Kala itu, Swift masih mengusung konsep tur dari album ‘Red’ yang rilis pada tahun 2012 dan baru pertama kali juga tampil di kawasan Asia Tenggara.

Apa kira-kira Taylor Swift akan tampil di Jakarta untuk ‘1989 World Tour’ mendatang? Semoga saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)