home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijadwalkan Tampil di Singapura, Akankah Taylor Swift Kembali Konser di Jakarta?

Kamis, 25 Juni 2015 19:43 by syaifan | 1547 hits
Dijadwalkan Tampil di Singapura, Akankah Taylor Swift Kembali Konser di Jakarta?
Image source: taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift untuk kedua kalinya dilaporkan akan kembali tampil menggelar konser di Singapura pada November 2015 mendatang. Kali ini, Swift hadir dengan ‘1989 World Tour’ untuk mempromosikan album terbarunya tersebut yang rilis pada akhir tahun 2014 silam.

Rencananya, Swift akan menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Singapore Indoor Stadium yakni pada 7 dan 8 November 2015. Sayangnya, dari jadwal resmi yang tertera di website Swift, ia hanya akan mampir ke dua negara Asia saja yakni Cina dan Singapura.

Banyak dari sejumlah penggemar Taylor Swift di negara Asia lainnya termasuk Indonesia yang berharap agar ‘1989 World Tour’ Swift juga akan hadir di Jakarta. Namun hingga saat ini belum ada informasi tambahan karena Swift akan langsung bertolak ke Australia setelah tampil di Cina.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Menariknya, dari jadwal tersebut ada jeda yang cukup lama dari jadwal konsernya di Cina dan Australia yakni antara tanggal 11 November dan 28 November. Banyak yang menduga, Jakarta dan kota besar Asia lainnya seperti Bangkok, Taiwan dan Manila akan dikunjungi oleh Swift di tanggal jeda waktu tersebut.

Taylor Swift sendiri terakhir diketahui tampil di Jakarta yakni pada Juni 2014 lalu dalam rangkaian ‘Red Tour’. Kala itu, Swift masih mengusung konsep tur dari album ‘Red’ yang rilis pada tahun 2012 dan baru pertama kali juga tampil di kawasan Asia Tenggara.

Apa kira-kira Taylor Swift akan tampil di Jakarta untuk ‘1989 World Tour’ mendatang? Semoga saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)