SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijadwalkan Tampil di Singapura, Akankah Taylor Swift Kembali Konser di Jakarta?

Kamis, 25 Juni 2015 19:43 by syaifan | 1359 hits
Dijadwalkan Tampil di Singapura, Akankah Taylor Swift Kembali Konser di Jakarta?
Image source: taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift untuk kedua kalinya dilaporkan akan kembali tampil menggelar konser di Singapura pada November 2015 mendatang. Kali ini, Swift hadir dengan ‘1989 World Tour’ untuk mempromosikan album terbarunya tersebut yang rilis pada akhir tahun 2014 silam.

Rencananya, Swift akan menggelar konser selama dua hari berturut-turut di Singapore Indoor Stadium yakni pada 7 dan 8 November 2015. Sayangnya, dari jadwal resmi yang tertera di website Swift, ia hanya akan mampir ke dua negara Asia saja yakni Cina dan Singapura.

Banyak dari sejumlah penggemar Taylor Swift di negara Asia lainnya termasuk Indonesia yang berharap agar ‘1989 World Tour’ Swift juga akan hadir di Jakarta. Namun hingga saat ini belum ada informasi tambahan karena Swift akan langsung bertolak ke Australia setelah tampil di Cina.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Menariknya, dari jadwal tersebut ada jeda yang cukup lama dari jadwal konsernya di Cina dan Australia yakni antara tanggal 11 November dan 28 November. Banyak yang menduga, Jakarta dan kota besar Asia lainnya seperti Bangkok, Taiwan dan Manila akan dikunjungi oleh Swift di tanggal jeda waktu tersebut.

Taylor Swift sendiri terakhir diketahui tampil di Jakarta yakni pada Juni 2014 lalu dalam rangkaian ‘Red Tour’. Kala itu, Swift masih mengusung konsep tur dari album ‘Red’ yang rilis pada tahun 2012 dan baru pertama kali juga tampil di kawasan Asia Tenggara.

Apa kira-kira Taylor Swift akan tampil di Jakarta untuk ‘1989 World Tour’ mendatang? Semoga saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)