SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Gigi Hadid, Cody Simpson Pilih Fokus Bermusik

Jumat, 26 Juni 2015 18:15 by syaifan | 2486 hits
Putus dari Gigi Hadid, Cody Simpson Pilih Fokus Bermusik
image source : j-14.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi dan penulis lagu Cody Simpson belum lama ini dikabarkan baru saja putus dari mantan kekasihnya yang juga super model Gigi Hadid. Terlihat seperti masih berat menerima kenyataan kandasnya hubungannya tersebut, Cody pun kini memilih untuk mengasingkan diri dan kembali fokus bermusik.

Dilaporkan Daily Mail, Cody yang berasal dari Australia itu mengatakan bahwa dirinya ingin menghindar sejenak dari sorotan publik setelah selama hampir dua tahun terakhir ini ia selalu menjadi sorotan karena hubungannya dengan model keturunan Palestina tersebut.

“Setelah cukup lama menjalin hubungan yang diketahui banyak orang, sekarang aku ingin lebih tenang dan tidak ingin jadi sorotan. Aku juga sudah menemukan banyak hobi baru dan sekarang aku hanya akan bermain musik dan gitar, dan lainnya,” kata Cody kepada Daily Telegraph.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Dikabarkan putus pada akhir Mei lalu, keduanya sempat bertemu di acara yang sama di Kanada. Mereka pun diketahui saling menghindar satu sama lain sampai akhirnya secara tidak sengaja mereka duduk bersebelahan di pesawat saat hendak pulang dari acara tersebut.

Cody Simpson sendiri diketahui terakhir merilis musik atau lagu pada tahun 2014 lalu. Saat itu ia berkolaborasi bersama sahabatnya Justin Bieber lewat sebuah lagu akustik yang berjudul ‘Home to Mama’. Sayangnya, lagu tersebut kurang mendapatkan sambutan yang baik dari penggemarnya.

Hmm.. kira-kira Cody Simpson akan buat lagu seperti apa setelah putus dari Gigi Hadid ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)