SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Aktor-Aktris Asia Mulai Mendominasi Film Hollywood

Sabtu, 27 Juni 2015 13:20 by reinasoebisono | 3850 hits
Ini Alasan Aktor-Aktris Asia Mulai Mendominasi Film Hollywood
Dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hollywood memang sudah menjadi supermarket film raksasa dunia. Karena selain ditonton di Amerika, film-film hollywood juga menjadi konsumsi negara luar Amerika, terutama Asia seperti Indonesia, China, dan Korea Selatan.

Aktor-aktris Asia juga mulai dipilih untuk ikut andil dalam memerankan karakter di film box offcie hollywood. Sebut saja Lee Byung Hun yang sudah cukup lama melanglang buana di industri hollywood dengan film ‘Red’, ‘G.I. Joe’ hingga yang terbaru ‘Terminator: Genysis’.

Sama seperti Lee Byung Hun, Siwon Super Junior juga mendapat peran penting di film kolaborasi hollywood-China ‘Dragon Blade’. Siwon mendapat kesempatan beradu akting dengan Jackie Chan, John Cusack (2012) hingga Adrien Brody (King Kong).

Ex member Super Junior, Han Geng juga sempat muncul di film terakhir ‘Transformers: Age of Extinction’. Yang terbaru, adalah aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun yang mendapat kehormatan bermain di ‘The Avengers: Age of Ultron’.


'Transformers: Age of Extinction' (Genesisdeluxefilm.com)

Ternyata para aktor-aktris tersebut sengaja dipilih untuk mendongkrak pendapatan film. Percaya atau tidak, beberapa film hollywood kini mendapat pendapatan lebih banyak di luar Amerika, terutama Asia.

Baca juga: Kang Dong Won Siap Debut Hollywood Lewat Film Terbaru Sutradara 'Tomb Rider'!

Contohnya adalah ‘Transformers: Age of Extinction’ yang hanya mendapat keuntungan Rp 3.2 Triliun di Amerika. Namun di China sendiri, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar Rp 11.4 Triliun! Wow!

Tak heran hollywood mendapuk Siwon ikut ambil peran di film ‘Dragon Blade’. Karena dilansir CNN, hollywood ingin memanjakan pasar internasional dengan memilih wajah-wajah Asia. Selain China, pasar terbesar hollywood di Asia adalah Jepang, India, Korea Selatan, Taiwan, baru Indonesia.

Selain Iko Uwais, Joe Taslim dan Ray Sahetapi, kira-kira siapa lagi ya aktor Indonesia yang akan bermain di film hollywood? Siapa kandidat kamu, Dreamers? ^^

(rei)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)