home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Alasan Aktor-Aktris Asia Mulai Mendominasi Film Hollywood

Sabtu, 27 Juni 2015 13:20 by reinasoebisono | 4392 hits
Ini Alasan Aktor-Aktris Asia Mulai Mendominasi Film Hollywood
Dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hollywood memang sudah menjadi supermarket film raksasa dunia. Karena selain ditonton di Amerika, film-film hollywood juga menjadi konsumsi negara luar Amerika, terutama Asia seperti Indonesia, China, dan Korea Selatan.

Aktor-aktris Asia juga mulai dipilih untuk ikut andil dalam memerankan karakter di film box offcie hollywood. Sebut saja Lee Byung Hun yang sudah cukup lama melanglang buana di industri hollywood dengan film ‘Red’, ‘G.I. Joe’ hingga yang terbaru ‘Terminator: Genysis’.

Sama seperti Lee Byung Hun, Siwon Super Junior juga mendapat peran penting di film kolaborasi hollywood-China ‘Dragon Blade’. Siwon mendapat kesempatan beradu akting dengan Jackie Chan, John Cusack (2012) hingga Adrien Brody (King Kong).

Ex member Super Junior, Han Geng juga sempat muncul di film terakhir ‘Transformers: Age of Extinction’. Yang terbaru, adalah aktris cantik asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun yang mendapat kehormatan bermain di ‘The Avengers: Age of Ultron’.


'Transformers: Age of Extinction' (Genesisdeluxefilm.com)

Ternyata para aktor-aktris tersebut sengaja dipilih untuk mendongkrak pendapatan film. Percaya atau tidak, beberapa film hollywood kini mendapat pendapatan lebih banyak di luar Amerika, terutama Asia.

Baca juga: Iko Uwais Dapat Pujian! Expend4bles Raup Untung Besar Di China Di Tengah Kerugian Film-film Hollywood Lain

Contohnya adalah ‘Transformers: Age of Extinction’ yang hanya mendapat keuntungan Rp 3.2 Triliun di Amerika. Namun di China sendiri, film ini berhasil meraup pendapatan sebesar Rp 11.4 Triliun! Wow!

Tak heran hollywood mendapuk Siwon ikut ambil peran di film ‘Dragon Blade’. Karena dilansir CNN, hollywood ingin memanjakan pasar internasional dengan memilih wajah-wajah Asia. Selain China, pasar terbesar hollywood di Asia adalah Jepang, India, Korea Selatan, Taiwan, baru Indonesia.

Selain Iko Uwais, Joe Taslim dan Ray Sahetapi, kira-kira siapa lagi ya aktor Indonesia yang akan bermain di film hollywood? Siapa kandidat kamu, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)