home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanyakan Tentang Kim Woo Bin, Jonghyun CNBLUE Cemburu Pada Gong Seung Yeon

Jumat, 26 Juni 2015 18:42 by tyassss | 5479 hits
Tanyakan Tentang Kim Woo Bin, Jonghyun CNBLUE Cemburu Pada Gong Seung Yeon
Image source: asianstyle.

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi pasangan suami-istri virtual di program ‘We Got Married’, gitaris tampan Lee Jonghyun dan aktris cantik Gong Seung Yeon ini benar-benar menjadi pasangan yang menggemaskan para penontonnya.

Kemesraan yang di lakukan keduanya dalam setiap berinteraksi, selalu membuat semua orang yang menyaksikan hal itu menjadi sangat iri.

Tak hanya kata-kata atau perlakuan romantis yang membuatnya terlihat mesra, tapi ketika salah satu diantaranya ada yang sedang merasakan cemburu, kedua pasangan bermata coklat ini semakin membuat pemirsanya tersenyum.

Seperti yang ada pada salah satu klip video yang pada tanggal 24 Juni kemarin diunggah oleh Naver TVCast, Jonghyun terlihat sedang menunjukan rasa cemburunya karena sang istri virtual memiliki rasa ketertarikan dengan teman-temannya yang tampan.


Image source: soompi.com

Gong Seung Yeon yang saat itu sedang melihat-lihat telefon genggam milik JongHyun langsung mendorongnya untuk mengatakan, "Aku mendengar kau dekat dengan Kim Woo Bin. Apakah kamu suka menghubungi dia?"

Baca juga: Roy Kim Tersangka, Bagaimana Status Selebriti Pria Lain yang Terlibat Kasus Jung Joon Young?

"Apa kita sekarang memang sudah menikah? Kamu menikah dengan siapa sebenarnya?" jawab Jonghyun seraya meluapkan kekesalan atas kecemburuannya.

Ketika melakukan wawancaranya, pria asal Busan ini pun mengatakan "Mengapa ada begitu banyak orang-orang tampan di sekitarku? Sepertinya aku harus berpikir keras mengenai hal ini. Mengapa harus aku yang menderita?"

Sementara itu, beda halnya dengan Gong Seung Yeon yang menunjukkan senyum lebarnya selama wawancara, mengatakan "Apa yang harus aku lakukan? Aku lebih menyukai JongHyun kok. Begitu juga rasa ketertarikanku kepadanya yang semakin bertambah."

Kemesraan dan kecemburuan pasangan romantis ini selengkapnya akan ditayangkan di program ‘We Got Married’ hari Sabtu besok di stasiun televisi MBC. 

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)