home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Siap Bocorkan Lagu Baru Dalam Waktu Dekat!

Minggu, 28 Juni 2015 18:08 by syaifan | 1018 hits
One Direction Siap Bocorkan Lagu Baru Dalam Waktu Dekat!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini masih sibuk menjalani tur dunia mereka yang kini tengah singgah di sejumlah kota di Eropa termasuk di negara mereka sendiri, Inggris. Menariknya, One Direction belum lama ini membocorkan bahwa mereka akan segera membawakan sejumlah lagu baru di turnya tersebut.

Dilansir dari SugarScape, Liam Payne mewakili teman-temannya mengatakan kepada Look Magazine di acara pelancuran parfum terbaru One Direction menegaskan kemungkinan tersebut saat ditanya apakah mereka akan membawakan materi baru dari album kelima yang akan rilis akhir tahun ini.

“Kemungkinan besar kami akan membawakan lagu-lagu baru!” kata Liam singkat.

Tentu saja, ucapan Liam tersebut menjadi perhatian dari para Directioners yang sudah tidak sabar akan album kelima dari grup yang sudah terbentuk sejak tahun 2010 tersebut. Apalagi, lagu tersebut akan menjadi lagu debut mereka dalam formasi empat member seperti sekarang ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Beberapa waktu lalu juga disebutkan bahwa One Direction hingga saat ini sudah merekam sebanyak empat lagu untuk album tersebut. Hal ini dikatakan oleh Louis dalam sebuah acara bincang-bincang bersama James Corden saat ditanya mengenai progres album kelima mereka.

“Sejauh ini sudah empat lagu yang kami rekam. Dan kami masih akan terus merekamnya,” kata Louis yang merupakan salah satu penulis lagu paling produktif di antara tiga member One Direction lainnya.

Seperti apa lagu baru One Direction? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)