home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato akan Tampilkan Aktris 'Pitch Perfect 2' di Video Musik Terbarunya

Senin, 29 Juni 2015 19:30 by syaifan | 2273 hits
Demi Lovato akan Tampilkan Aktris 'Pitch Perfect 2' di Video Musik Terbarunya
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato dalam beberapa hari ke depan dijadwalkan akan segera merilis single terbarunya yang berjudul ‘Cool For The Summer’. Setelah merilis teaser untuk artwork single tersebut, Demi juga baru-baru ini membocorkan bahwa ia akan mengajak seorang aktris untuk tampil di video musiknya.

Adalah Hailee Stainfeld, seorang aktris dan juga penyanyi yang membintangi film ‘Pitch Perfect 2’ yang akan bergabung dengan Demi di video musik yang akan mengusung tema pesta musim panas tersebut. Sebelumnya, Demi membocorkan hal ini lewat sebuah video teaser yang dirilisnya di berbagai akun media sosialnya.

“Single terbaruku akan berjudul ‘Cool For The Summer’ dan akan segera dirilis pada 1 Juli mendatang!” kicau Demi gembira tentang rencana perilisan lagu barunya tersebut.


Hailee Steinfeld di teaser video musik terbaru Demi Lovato. (thepopzone.net)

Di video tersebut, Hailee yang sebelumnya diketahui juga membintangi video musik ‘Bad Blood’ milik Taylor Swift tersebut terlihat mengenakan setelan bikini dan sedang bersantai di atas sebuah balon karet di kolam renang. Hal yang sama juga ditampilkan oleh Demi di artwork single-nya di mana ia mengenakan pakaian renang one-piece.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Ada yang menduga bahwa Hailee juga akan menyumbangkan suaranya di lagu ini mengingat beberapa waktu lalu ia dikabarkan baru saja meneken kontrak dengan label rekaman Republic Records, label yang juga menaungi Demi Lovato.

Hmm.. kira-kira seperti apa keseruan video musik Demi Lovato dengan Hailee Stainfeld nanti ya, Dreamers? ^^ (Syf)

 

#CoolForTheSummer 😎☀️🍦🍉

A video posted by Demi Lovato (@ddlovato) on Jun 26, 2015 at 12:00pm PDT

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)