home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balikan, Dakota Johnson dan Sang Kekasih Terus Pamer Kemesraan

Selasa, 30 Juni 2015 13:42 by ningcil | 3090 hits
Balikan, Dakota Johnson dan Sang Kekasih Terus Pamer Kemesraan
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu hubungan Dakota Johnson dan Matthew Hitt sempat dikabarkan kandas. Namun belum lama ini aktris ‘Fifty Shades of Grey’ ini membuktikan jika hubungannya dengan kekasih masih kembali baik-baik saja.

Setelah beberapa kali menunjukkan kemesraan mereka, sebuah hasil jepretan kamera media kembali mengambil gambar keduanya yang sedang berjalan di salah satu jalanan di West Village, New York pada Minggu (28/06).

Dilaporkan Dailymail, Dakota dan Matthew terlihat menikmati kopi di siang hari sambil berjalan-jalan bersama bersama anjing milik Dakota. Matthew juga terlihat membawa kantong belanjaan, memperlihatkan jika pasangan ini memang sedang menikmati waktu santai mereka.


Image source: dailymail.co.uk

Keduanya juga kompak dengan mengenakan pakaian kasual serta hitam serta sunglasses. Bahkan aktris 25 tahun ini terus menunjukkan kemesraannya dengan terus menggandeng lengan sang kekasih.

Baca juga: Dakota Johnson akan Mainkan Karakter Madame Web Spin Off Spider-Man

Dakota yang baru saja menyelesaikan film terbarunya ‘How To Be Single’ ini kabarnya memang selalu menyempatkan diri untuk menemui sang kekasih di sela kesibukannya.

Dakota dan Matthew dikabarkan putus di awal tahun ini setelah berpacaran selama 6 bulan. Penyebab putusnya hubungan mereka disebut-sebut karena nama Dakota yang mendadak melambung saat membintangi film romansa erotis bersama Jamie Dornan tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)