home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idol Star Athletic Championship Siap Hadir Kembali Rayakan Chuseok!

Selasa, 30 Juni 2015 18:58 by tyassss | 2543 hits
Idol Star Athletic Championship Siap Hadir Kembali Rayakan Chuseok!
Image source: koreastarda

DREAMERSRADIO.COM - Dalam memasuki musim gugur tahun ini, salah satu acara yang pada awal tahun ini sudah digelar oleh salah satu stasiun televisi Korea, MBC dan mengundang hampir semua selebriti Kpop ini akan kembali diselenggarakan.

Acara yang mengusung perlombaan dibidang olahraga bertajuk  'Idol Star Athletics Championship' ini akan diselenggarakan khusus dalam menyambut perayaan chuseok.

Menurut keterangan yang di berikan oleh pihak MBC, acara Ini akan dimulai pada tanggal 10 sampai 11 Agustus. Namun pihak MBC menambahkan jika lokasi untuk syuting perlombaan ini belum bisa ditentukan.

Beberapa jenis olahraga seperti futsal, atletik, basket dan lainnya yang sebelumnya sudah masuk sebagai kategori untuk perlombaan ini akan ditambah dengan beberapa jenis olahraga baru untuk dipertandingkan.

Baca juga: Sempat Dikritik, 'Idol Star Athletics Championship 2015' Tetap Raih Banyak Penonton!

Banyak komentar tentang waktu syutingnya yang terlalu lama dan kemungkinan terjadinya cedera pada idola Kpop saat sedang bertanding, tak mengurungkan panantian para penggemar dalam menyaksikan acara ini karena semua penyanyi dan idol Kpop berada dalam satu atap yang sama secara bersamaan.

Jika sebelumnya acara ini mendapatkan rating 8,5% dan menempati urutan pertama  acara yang paling diminati saat penayangan berlangsung, maka diharapkan pada penayangan selanjutnya yang khusus dibuat untuk chuseok ini akan lebih banyak diminati para pemirsa.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)