home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Seekor Monyet Di ‘Pirates Of Caribbean’ Serang Kru Film!

Rabu, 01 Juli 2015 12:09 by reinasoebisono | 3908 hits
Duh, Seekor Monyet Di ‘Pirates Of Caribbean’ Serang Kru Film!
Image source: Daily Mail

DREAMERSRADIO.COM - Seorang make-up artist yang juga kru film diserang oleh seekor monyet yang ikut berperan dalam film tersebut. Monyet bernama Jack ini dikabarkan menggigit kuping kru wanita tersebut hingga terluka cukup parah.

Jack diketahui menyelinap ke belakang make-up artist tersebut dan berusaha mengunyah kupingnya. Peristiwa ini terjadi di studio Movie World di Australia’s Gold Coast. Jack sendiri sebenarnya adalah monyet yang sudah membintangi hampir seluruh film ‘Pirates of Caribbean’.


Kondisi saat sang make-up artist mendapat perawatan di ambulans (Mirror.co.uk)

“Wanita (make-up artist) tersebut, kami yakini tidak mendekati monyet itu, dia sedang duduk dan tiba-tiba (monyet itu) menggigit kupingnya,” ungkap Stephen Burns, Supervisi senior Pelayanan Ambulans Queensland.

Baca juga: Meski Telah Bercerai, Anna Faris dan Chris Pratt Tetap Kompak Mengurus Anak

Walaupun Jack termasuk primadona di ‘Pirates of Caribbean’, monyet tersebut sedang syuting film lain saat ia menggigit kru wanita itu. Hingga kini belum ada keterangan mengenai film apa dan mengapa tiba-tiba Jack tidak bisa mengontrol emosinya.


Jack di 'Pirates of Caribbean' (Daily Mail)

Luka yang dialami make-up artist yang tidak disebutkan namanya ini tidak membahayakan jiwanya dan akan menjalani serangkaian tes untuk meyakinkan dirinya tidak terkontaminasi penyakit dari sang monyet, Jack.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)