SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Band Ini Bocorkan Kalau One Direction akan Segera Bubar

Jumat, 03 Juli 2015 11:18 by syaifan | 1822 hits
Grup Band Ini Bocorkan Kalau One Direction akan Segera Bubar
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu memang selalu diterpa rumor soal bubarnya grup mereka setelah merilis album kelima pada akhir 2015 mendatang. Meski sudah memberikan pernyataan dengan membantah rumor tersebut, kali ini pernyataan lain datang dari orang terdekat One Direction.

Adalah grup band asal Swedia Icona Pop, yang menjadi aksi pembuka untuk tur dunia One Direction di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa tur kali ini akan jadi tur terakhir dari One Direction. Icona Pop menyampaikan hal ini kepada sejumlah media di Swedia yang mengindikasikan rumor tersebut benar.

“Kami adalah grup band wanita pertama yang tampil membuka untuk One Direction, dan di tur terakhirnya juga, jadi terlihat sangat keren. Aku tidak yakin kalian akan mengerti berapa banyak orang yang akan datang ke konser tersebut.. Mungkin akan jadi sedikit emosional karena akan jadi tur terakhir mereka,” kata duo Icona Pop kepada Expressen.


Icona Pop. (billboard.com)

Saat One Direction tampil di Swedia pertengahan Juni lalu, media setempat memang tidak menyinggung soal rumor bubarnya Harry Styles dan kawan-kawan tersebut. Mereka justru mendapatkan informasi ini langsung dari Icona Pop yang berbagi panggung dengan One Direction.

Pihak relasi media yang mengurusi One Direction selama tur dunia ini berlangsung sudah sempat dihubungi oleh beberapa media. Namun sayangnya mereka mengaku tidak tahu lebih lanjut soal apa yang dirumorkan oleh banyak orang saat ini.

One Direction sendiri diketahui masih memiliki jadwal tur yang cukup panjang hingga musim gugur 2015 mendatang. Di saat yang bersamaan, mereka juga sibuk mempersiapkan rekaman album kelimanya yang akan dirilis akhir tahun 2015 juga.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)