SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Band Ini Bocorkan Kalau One Direction akan Segera Bubar

Jumat, 03 Juli 2015 11:18 by syaifan | 1850 hits
Grup Band Ini Bocorkan Kalau One Direction akan Segera Bubar
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu memang selalu diterpa rumor soal bubarnya grup mereka setelah merilis album kelima pada akhir 2015 mendatang. Meski sudah memberikan pernyataan dengan membantah rumor tersebut, kali ini pernyataan lain datang dari orang terdekat One Direction.

Adalah grup band asal Swedia Icona Pop, yang menjadi aksi pembuka untuk tur dunia One Direction di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa tur kali ini akan jadi tur terakhir dari One Direction. Icona Pop menyampaikan hal ini kepada sejumlah media di Swedia yang mengindikasikan rumor tersebut benar.

“Kami adalah grup band wanita pertama yang tampil membuka untuk One Direction, dan di tur terakhirnya juga, jadi terlihat sangat keren. Aku tidak yakin kalian akan mengerti berapa banyak orang yang akan datang ke konser tersebut.. Mungkin akan jadi sedikit emosional karena akan jadi tur terakhir mereka,” kata duo Icona Pop kepada Expressen.


Icona Pop. (billboard.com)

Saat One Direction tampil di Swedia pertengahan Juni lalu, media setempat memang tidak menyinggung soal rumor bubarnya Harry Styles dan kawan-kawan tersebut. Mereka justru mendapatkan informasi ini langsung dari Icona Pop yang berbagi panggung dengan One Direction.

Pihak relasi media yang mengurusi One Direction selama tur dunia ini berlangsung sudah sempat dihubungi oleh beberapa media. Namun sayangnya mereka mengaku tidak tahu lebih lanjut soal apa yang dirumorkan oleh banyak orang saat ini.

One Direction sendiri diketahui masih memiliki jadwal tur yang cukup panjang hingga musim gugur 2015 mendatang. Di saat yang bersamaan, mereka juga sibuk mempersiapkan rekaman album kelimanya yang akan dirilis akhir tahun 2015 juga.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah tiga tahun hiatus, Epik High akhirnya akan comeback dengan merilis album pada 23 Oktober mendatang. Bukan Epik High namanya jika dalam album mereka tidak menggaet sederet musisi dan penyanyi populer untuk dijadikan featuring....
  • HOT !
    Sudah hampir tiga tahun Lee Hongki tak menyapa fansnya lewat proyek drama. Setelah sibuk dengan band nya FT Island yang telah menginjak usia 10 tahun dan juga profesi barunya sebagai penyiar radio, Hongki akhirnya dikonfirmasi akan kembali ke layar kaca....
  • HOT !
    Tidak hanya Indonesia yang tengah bersiap untuk pesta olahraga Asian Games 2018 saja, tetapi negara sahabat Korea Selatan juga akan menjadi tuan rumah dari olimpiade musim dingin pada 2018 mendatang, yang bertempat di Pyeongchang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Jeon Jungkook(BTS), Jeon Heejin(Loona), Jeon Wonwoo, Mingyu(seventeen) Bae Yoobin(OMG), Doyeon(IOI)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)