home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Band Ini Bocorkan Kalau One Direction akan Segera Bubar

Jumat, 03 Juli 2015 11:18 by syaifan | 2011 hits
Grup Band Ini Bocorkan Kalau One Direction akan Segera Bubar
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu memang selalu diterpa rumor soal bubarnya grup mereka setelah merilis album kelima pada akhir 2015 mendatang. Meski sudah memberikan pernyataan dengan membantah rumor tersebut, kali ini pernyataan lain datang dari orang terdekat One Direction.

Adalah grup band asal Swedia Icona Pop, yang menjadi aksi pembuka untuk tur dunia One Direction di Amerika Serikat mengungkapkan bahwa tur kali ini akan jadi tur terakhir dari One Direction. Icona Pop menyampaikan hal ini kepada sejumlah media di Swedia yang mengindikasikan rumor tersebut benar.

“Kami adalah grup band wanita pertama yang tampil membuka untuk One Direction, dan di tur terakhirnya juga, jadi terlihat sangat keren. Aku tidak yakin kalian akan mengerti berapa banyak orang yang akan datang ke konser tersebut.. Mungkin akan jadi sedikit emosional karena akan jadi tur terakhir mereka,” kata duo Icona Pop kepada Expressen.


Icona Pop. (billboard.com)

Saat One Direction tampil di Swedia pertengahan Juni lalu, media setempat memang tidak menyinggung soal rumor bubarnya Harry Styles dan kawan-kawan tersebut. Mereka justru mendapatkan informasi ini langsung dari Icona Pop yang berbagi panggung dengan One Direction.

Pihak relasi media yang mengurusi One Direction selama tur dunia ini berlangsung sudah sempat dihubungi oleh beberapa media. Namun sayangnya mereka mengaku tidak tahu lebih lanjut soal apa yang dirumorkan oleh banyak orang saat ini.

One Direction sendiri diketahui masih memiliki jadwal tur yang cukup panjang hingga musim gugur 2015 mendatang. Di saat yang bersamaan, mereka juga sibuk mempersiapkan rekaman album kelimanya yang akan dirilis akhir tahun 2015 juga.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)