home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior dan Amber f(x) Ketahuan Unfollow Instagram Sulli

Jumat, 03 Juli 2015 14:10 by ningcil | 4900 hits
Heechul Super Junior dan Amber f(x) Ketahuan Unfollow Instagram Sulli
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul rumor mengenai Sulli yang akan segera keluar dari f(x), beberapa kemungkinan mengenai kebenaran kabar tersebut pun. Hal ini dibuktikan oleh mata tajam para netizen di sosial media.

Meski sebelumnya SM Entertainment mengatakan bahwa keputusan Sulli untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut belum bisa dipastikan, namun sikap yang dilakukan oleh teman-teman dekat Sulli membuat publik menduga jika aktris ‘To The Beautiful You’ ini akan benar-benar keluar dari f(x).

Dilansir Koreaboo, berbagai forum online ramai membicarakan mengenai Heechul Super Junior dan Amber f(x) yang meng-unfollow akun Instagram pribadi milik Sulli.

Seperti yang telah diketahui, Heechul merupakan senior satu agensi yang paling dekat dengan Sulli seperti adiknya sendiri. Sementara Amber adalah satu-satunya member f(x) yang diketahui mem-follow akun Instagram milik kekasih Choiza Dynamnic Duo tersebut.


Image source: koreaboo.com

Baca juga: 7 Idol K-Pop Ini Punya Banyak Haters, Alasan Sepele Hingga Tidak Jelas

Maka dengan diunfollow-nya akun milik Sulli oleh dua sahabatnya tersebut, semakin kuat dugaan publik jika Sulli memang benar akan keluar dari f(x).

Beberapa waktu lalu, beberapa foto dari akun Instagram privat milik Sulli tersebar. Dalam foto-foto tersebut terlihat bahwa wanita 21 tahun ini memakai cincin di jari manis kirinya. Hal ini lantas membuat netizen bertanya-tanya apakah alasan Sulli untuk keluar dari grup pelantun ‘Goodbye Summer’ ini karena alasan akan segera menikah dengan sang kekasih yang lebih tua 14 tahun darinya tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)