home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Zayn Malik, Ini Perubahan yang Dirasakan oleh One Direction

Senin, 06 Juli 2015 15:00 by syaifan | 2492 hits
Ditinggal Zayn Malik, Ini Perubahan yang Dirasakan oleh One Direction
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - 100 hari sudah One Direction ditinggal oleh salah satu mantan membernya, Zayn Malik. Namun begitu, konser demi konser dan pertunjukan tetap mereka lakoni meski tanpa kehadiran Zayn. Sejumlah perubahan pun dialami oleh masing-masing member One Direction.

Harry Styles belum lama ini berbicara kepada Entertainment Weekly dan mengungkapkan sejumlah perubahan yang dialami oleh One Direction setelah Zayn memutuskan untuk hengkang. Salah satunya adalah secara musik dan penampilan mereka di atas panggung.

“Satu-satunya perubahan yang cukup terasa di One Direction setelah Zayn pergi adalah bagian vokal yang harus dinyanyikan olehnya lalu kemudian diambil alih oleh member yang lain. Selain itu, konser-konser kami berjalan dengan lancar,” kata Harry.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Salah satu lagu yang dirasa Harry cukup berat dinyanyikan tanpa kehadiran vokal Zayn adalah ketika mereka membawakan lagu ‘Story of My Life’. Di mana pada lagu tersebut Zayn memiliki jatah solo dengan durasi yang cukup lama. Untuk menggantikan Zayn, para member One Direction pun mencoba bergantian menyanyikannya.

“Liam adalah yang paling sering menggantikan bagian Zayn di lagu itu. Dia selalu melakukannya dan mencapai nada-nada tinggi milik Zayn. Member yang lain pun juga melakukannya dengan menyanyikan bagian Zayn,” pungkasnya.

Waah.. semoga penampilan One Direction tetap maksimal ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)