SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Zayn Malik, Ini Perubahan yang Dirasakan oleh One Direction

Senin, 06 Juli 2015 15:00 by syaifan | 2312 hits
Ditinggal Zayn Malik, Ini Perubahan yang Dirasakan oleh One Direction
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - 100 hari sudah One Direction ditinggal oleh salah satu mantan membernya, Zayn Malik. Namun begitu, konser demi konser dan pertunjukan tetap mereka lakoni meski tanpa kehadiran Zayn. Sejumlah perubahan pun dialami oleh masing-masing member One Direction.

Harry Styles belum lama ini berbicara kepada Entertainment Weekly dan mengungkapkan sejumlah perubahan yang dialami oleh One Direction setelah Zayn memutuskan untuk hengkang. Salah satunya adalah secara musik dan penampilan mereka di atas panggung.

“Satu-satunya perubahan yang cukup terasa di One Direction setelah Zayn pergi adalah bagian vokal yang harus dinyanyikan olehnya lalu kemudian diambil alih oleh member yang lain. Selain itu, konser-konser kami berjalan dengan lancar,” kata Harry.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Salah satu lagu yang dirasa Harry cukup berat dinyanyikan tanpa kehadiran vokal Zayn adalah ketika mereka membawakan lagu ‘Story of My Life’. Di mana pada lagu tersebut Zayn memiliki jatah solo dengan durasi yang cukup lama. Untuk menggantikan Zayn, para member One Direction pun mencoba bergantian menyanyikannya.

“Liam adalah yang paling sering menggantikan bagian Zayn di lagu itu. Dia selalu melakukannya dan mencapai nada-nada tinggi milik Zayn. Member yang lain pun juga melakukannya dengan menyanyikan bagian Zayn,” pungkasnya.

Waah.. semoga penampilan One Direction tetap maksimal ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)