home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Nama Akun Hatersnya di Instagram, T.O.P Big Bang Dikritik

Selasa, 07 Juli 2015 11:59 by ningcil | 8071 hits
Ungkap Nama Akun Hatersnya di Instagram, T.O.P Big Bang Dikritik
Image source: ttwigo.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang public figure terkenal memang tak hanya kebanjiran komentar manis dari para fans, tapi tak sedikit juga yang melontarkann komentar-komentar tak menyenangkan. Seperti yang baru dihadapi oleh T.O.P Big Bang.

Namun T.O.P pun punya cara tersendiri untuk membuat agar para haters kapok memberikan komentar tak menyenangkan di akun Instagramnya, yaitu dengan mengunggahnya kembali di akunnya.


Image source: soompi.com

Seperti yang dilakukan oleh rapper Big Bang ini pada Senin (06/07), ketika ia mengunggah sebuah potongan screen capture dari sebuah akun yang meninggalkan komentar buruk terhadap T.O.P dan Big Bang di salah satu postingan foto di akunnya bersama emoticon “^_^??” di bagian judulnya.

Alhasil, akun yang menuliskan komentar kasar tersebut pun langsung menjadi sasaran empuk kemarahan fans Big Bang yang mengkritik habis tindakan kurang menyenangkan yang dilakukan oleh pemilik akun tersebut.


Image source: soompi.com

Tak tahan dengan kritikan-kritikan dari para fans Big Bang, pemilik akun tersebut pun langsung meminta maaf sambil mengunggah foto T.O.P dan membuat privat akunnya. Akun tersebut menulis, “Aku sangat meminta maaf. Aku sangat mencintainya. Aku memang salah..”

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Meski postingan screen capture tersebut telah dihapus dari akun Instagramnya, namun T.O.P juga mendapatkan banyak kritik saat mengunggah nama akun sang haters tanpa menyensornya.

Tak seperti artis lainnya yang tak punya banyak waktu untuk bisa memeriksa satu persatu komentar di Instagram, T.O.P Big Bang memang dikenal sebagai seorang artis yang cukup rajin mengunggah foto atau membalas komentar-komentar fansnya di Instagram.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)