SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RAN akan Tampil Lebih 'Hati-hati' di Album Terbarunya

Selasa, 07 Juli 2015 20:49 by syaifan | 938 hits
RAN akan Tampil Lebih 'Hati-hati' di Album Terbarunya
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu grup musik yang produktif di tanah air, RAN mengaku kini sedang mempersiapkan album kelima mereka yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Namun begitu, RAN juga menegaskan mereka tidak ingin terlalu buru-buru dalam menggarap albumnya kali ini.

Ketiga member RAN yang menyempatkan diri berbincang di tengah proses syuting FridayKustik di studio DreamersRadio.Com pekan lalu mengatakan mereka ingin lebih hati-hati dalam pemilihan lagu yang akan mereka masukkan ke dalam album nanti.

“Setelah kita merilis empat album, di rekaman album kelima ini kita ingin lebih hati-hati, sih. Dalam artian, kita akan jauh lebih selektif saat memilih lagu. Lagu mana saja yang akan kita masukkan ke album, itu kita pilih betul,” jelas Nino.

Baca juga: Beginilah Keseruan Momen Ajang Kopdar Komunitas di KASKUS 'MARKAS 2018'

Sementara itu, member RAN lainnya Rayi juga mengungkapkan bahwa dari langkah tersebut, mereka nantinya akan dapat dengan mudah menentukan judul album dan tema besar serta benang merah yang sama dari album sebelumnya.

“Dari lagu-lagu yang sudah terkumpul saat ini pun, kita belum bisa mulai pilih yang mana yang akan kita masukkan. Kalau nanti sudah kita dengarkan satu per satu, nanti biasanya baru bisa kita tentukan kira-kira benang merahnya dari album ini apa ya. Untuk album kelima ini kita belum tahun benang merahnya apa,” ujar Rayi.

Seperti apa kira-kira album baru RAN? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)