SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande

Kamis, 09 Juli 2015 11:09 by syaifan | 2333 hits
Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Nathan Sykes beberapa waktu lalu baru saja merilis single perdananya yang berjudul ‘Kiss Me Quick’. Dan untuk melanjutkan karir solonya, Nathan pun kini bersiap untuk segera merampungkan album perdananya.

Namun rupanya, ada cerita menarik di balik pembuatan album solo perdananya itu. Nathan diketahui menangis karena terbawa emosi begitu ia menulis lagu yang diakuinya sendiri terinspirasi dari mantan kekasihnya yang juga penyanyi ternama, Ariana Grande.

“Hari itu benar-benar terasa sangat emosional, apalagi jika kamu melihat lebih lanjut liriknya. Rasanya memang liriknya benar-benar dalam. Ada 3 sampai 4 lagu yang aku sendiri agak sulit menyelesaikannya karena sangat emosional,” kata mantan member boyband The Wanted itu.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Menurutnya, lagu-lagu yang ditulisnya itu memang sangat emosional dan sehingga ia tidak bisa menahan air matanya untuk dikeluarkan. Namun diakuinya, Ariana adalah sosok seorang penyanyi yang sangat fantastis dan memang layak jadi inspirasi banyak orang.

“Sangat senang rasanya melihat Ariana melakukannya dengan sangat baik selama ini, apalagi sampai bisa mendapatkan satu nominasi Grammy Awards,” pungkas Nathan.

Penasaran seperti apa lagu emosional Nathan Sykes yang terinspirasi Ariana Grande? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)