SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande

Kamis, 09 Juli 2015 11:09 by syaifan | 2268 hits
Nathan Sykes Menangis Saat Buat Lagu Tentang Ariana Grande
Image source: tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Nathan Sykes beberapa waktu lalu baru saja merilis single perdananya yang berjudul ‘Kiss Me Quick’. Dan untuk melanjutkan karir solonya, Nathan pun kini bersiap untuk segera merampungkan album perdananya.

Namun rupanya, ada cerita menarik di balik pembuatan album solo perdananya itu. Nathan diketahui menangis karena terbawa emosi begitu ia menulis lagu yang diakuinya sendiri terinspirasi dari mantan kekasihnya yang juga penyanyi ternama, Ariana Grande.

“Hari itu benar-benar terasa sangat emosional, apalagi jika kamu melihat lebih lanjut liriknya. Rasanya memang liriknya benar-benar dalam. Ada 3 sampai 4 lagu yang aku sendiri agak sulit menyelesaikannya karena sangat emosional,” kata mantan member boyband The Wanted itu.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Menurutnya, lagu-lagu yang ditulisnya itu memang sangat emosional dan sehingga ia tidak bisa menahan air matanya untuk dikeluarkan. Namun diakuinya, Ariana adalah sosok seorang penyanyi yang sangat fantastis dan memang layak jadi inspirasi banyak orang.

“Sangat senang rasanya melihat Ariana melakukannya dengan sangat baik selama ini, apalagi sampai bisa mendapatkan satu nominasi Grammy Awards,” pungkas Nathan.

Penasaran seperti apa lagu emosional Nathan Sykes yang terinspirasi Ariana Grande? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)