SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson dan Justin Bieber Tunda Perilisan Album Kolaborasi

Jumat, 10 Juli 2015 18:57 by syaifan | 1408 hits
Cody Simpson dan Justin Bieber Tunda Perilisan Album Kolaborasi
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Tahun lalu, Cody Simpson dan Justin Bieber sukses mengejutkan banyak penggemar keduanya dengan merilis sebuah single kolaborasi yang berjudul ‘Home To Mama’. Lalu kemudian, rumor pun menyebar bahwa keduanya akan segera merilis album kolaborasi penuh dalam waktu dekat.

Bukan hanya soal single duetnya, Cody dan Justin pada awal Juni lalu bahkan juga terlihat tampil bersama membawakan beberapa lagu dalam sebuah pesta di Hollywood, Amerika Serikat dalam format akustik. Sayangnya, dengan tegas Cody mengatakan album kolaborasinya dengan Justin Bieber harus ditunda pengerjaannya.

“Kita berdua sudah merekam banyak lagu di studio, tapi kemudian kita memutuskan untuk meninggalkannya sementara, karena sekarang masing-masing kita punya arah yang berbeda untuk dituju,” kata Cody kepada MTV News.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Meskipun begitu, Cody mengakui bahwa ia dan Bieber sudah sangat kompak saat merekam proyek album kolaborasi mereka. Hanya saja, ia dan Bieber ingin mengejar target individu masing-masing sebelum mereka merilis album kolaborasinya dengan serius.

“Bukannya aku tidak ingin berteman dengan Bieber, tapi kami ingin mengeksplorasi diri kami masing-masing, dan kami tidak ingin merilis album yang ketika orang mendengarkannya, ‘Oh, kedua bocah ini sama saja’,” pungkasnya.

Hmm kapan kiranya album kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson akan dirilis ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)