SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson dan Justin Bieber Tunda Perilisan Album Kolaborasi

Jumat, 10 Juli 2015 18:57 by syaifan | 1427 hits
Cody Simpson dan Justin Bieber Tunda Perilisan Album Kolaborasi
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Tahun lalu, Cody Simpson dan Justin Bieber sukses mengejutkan banyak penggemar keduanya dengan merilis sebuah single kolaborasi yang berjudul ‘Home To Mama’. Lalu kemudian, rumor pun menyebar bahwa keduanya akan segera merilis album kolaborasi penuh dalam waktu dekat.

Bukan hanya soal single duetnya, Cody dan Justin pada awal Juni lalu bahkan juga terlihat tampil bersama membawakan beberapa lagu dalam sebuah pesta di Hollywood, Amerika Serikat dalam format akustik. Sayangnya, dengan tegas Cody mengatakan album kolaborasinya dengan Justin Bieber harus ditunda pengerjaannya.

“Kita berdua sudah merekam banyak lagu di studio, tapi kemudian kita memutuskan untuk meninggalkannya sementara, karena sekarang masing-masing kita punya arah yang berbeda untuk dituju,” kata Cody kepada MTV News.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Meskipun begitu, Cody mengakui bahwa ia dan Bieber sudah sangat kompak saat merekam proyek album kolaborasi mereka. Hanya saja, ia dan Bieber ingin mengejar target individu masing-masing sebelum mereka merilis album kolaborasinya dengan serius.

“Bukannya aku tidak ingin berteman dengan Bieber, tapi kami ingin mengeksplorasi diri kami masing-masing, dan kami tidak ingin merilis album yang ketika orang mendengarkannya, ‘Oh, kedua bocah ini sama saja’,” pungkasnya.

Hmm kapan kiranya album kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson akan dirilis ya, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)