SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cody Simpson dan Justin Bieber Tunda Perilisan Album Kolaborasi

Jumat, 10 Juli 2015 18:57 by syaifan | 1449 hits
Cody Simpson dan Justin Bieber Tunda Perilisan Album Kolaborasi
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Tahun lalu, Cody Simpson dan Justin Bieber sukses mengejutkan banyak penggemar keduanya dengan merilis sebuah single kolaborasi yang berjudul ‘Home To Mama’. Lalu kemudian, rumor pun menyebar bahwa keduanya akan segera merilis album kolaborasi penuh dalam waktu dekat.

Bukan hanya soal single duetnya, Cody dan Justin pada awal Juni lalu bahkan juga terlihat tampil bersama membawakan beberapa lagu dalam sebuah pesta di Hollywood, Amerika Serikat dalam format akustik. Sayangnya, dengan tegas Cody mengatakan album kolaborasinya dengan Justin Bieber harus ditunda pengerjaannya.

“Kita berdua sudah merekam banyak lagu di studio, tapi kemudian kita memutuskan untuk meninggalkannya sementara, karena sekarang masing-masing kita punya arah yang berbeda untuk dituju,” kata Cody kepada MTV News.

Baca juga: Romantis, Justin Bieber Buatkan Kalung Khusus untuk Hailey

Meskipun begitu, Cody mengakui bahwa ia dan Bieber sudah sangat kompak saat merekam proyek album kolaborasi mereka. Hanya saja, ia dan Bieber ingin mengejar target individu masing-masing sebelum mereka merilis album kolaborasinya dengan serius.

“Bukannya aku tidak ingin berteman dengan Bieber, tapi kami ingin mengeksplorasi diri kami masing-masing, dan kami tidak ingin merilis album yang ketika orang mendengarkannya, ‘Oh, kedua bocah ini sama saja’,” pungkasnya.

Hmm kapan kiranya album kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson akan dirilis ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya pihak tvN telah merilis foto teaser dimana Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) sedang berenang untuk meneliti detak jantung hingga suhu tubuhnya. Setelah mengetahui bahwa dirinya tidak boleh merasakan emosi yang berlebihan seperti marah yang memicu detak jantungnya menjadi cepat, Ma Dong Chan langsung memberitahu Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah)....
  • HOT !
    Sejak debut, Kang Daniel selalu dihujani cinta dari para penggemarnya sampai akhirnya resmi debut solo. Baru baru ini, ia menjalani sesi wawancara dengan majalah High Cut dan membicarakan tentang ambisi hingga cinta kepada penggemar....
  • HOT !
    Sama sama berkarir di dunia hiburan, membuat Jeon Somi dan sang ayah kerap menjadi bintang tamu di acara yang sama. Baru baru ini keduanya dipastikan akan menjadi member baru dari musim selanjutnya Law of the Jungle....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)