SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Timeless' Jadi Bukti Eksistensi Baru Rumahsakit di Ranah Musik Indie Indonesia

Sabtu, 11 Juli 2015 23:00 by syaifan | 1032 hits
'Timeless' Jadi Bukti Eksistensi Baru Rumahsakit di Ranah Musik Indie Indonesia
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia memiliki segudang musisi berbakat dari seluruh pelosok nusantara. Tidak melulu mereka yang tampil di televisi dan terekspos oleh media arus utama, sejumlah musisi bawah tanah yang jarang atau bahkan tidak pernah tampil di televisi justru bisa menyajikan hiburan musik berkualitas yang patut disimak.

Salah satu grup musik independen tanah air yang namanya cukup berkibar di awal era 2000-an, Rumahsakit kini kembali muncul ke permukaan dengan materi dan formasi baru yang lebih segar. Bukan tidak mungkin, Rumahsakit bisa kembali mencuri perhatian penggemar musik masa kini.

Tampil dengan vokalis baru Arief, Rumahsakit membeberkan banyak hal saat berkunjung ke studio DreamersRadio.Com untuk program Dreamers Showcase malam tadi. Termasuk soal single terbaru mereka yang berjudul ‘3:56’.

“Kehadiran Arief sebagai vokalis baru kami di Rumahsakit, memang berhasil memberikan warna baru dalam musik kami. Karakter vokalnya sangat kuat dan itu keunggulannya,” jelas kibordis Mickey tentang vokalis baru mereka.

Mulai aktif sejak tahun 1994, Rumahsakit mengaku telah melewati banyak hal termasuk ketika mereka memutuskan untuk vakum beberapa waktu lalu. Namun begitu, tekad mereka yang kuat dan rasa optimis yang tinggi membuat mereka berhasil bangkit lagi.

“Gejolak di band itu ada. Salah satu titik terendah kita ya waktu vokalis lama keluar dan kita vakum. Tapi yang bikin awet juga, karena kita masih nongkrong bareng. Sampai akhirnya kita optimis untuk bisa bangkit lagi,” ujar gitaris Mickey.

Lagu-lagu mereka seperti ‘Hilang’, ‘Kuning’, ‘Pop Kinetik’, ‘Nol Derajat’ dan masih banyak lagi adalah bukti rekam jejak mereka di blantika musik tanah air, sekalipun tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Lewat album terbarunya ‘Timeless’, Rumahsakit pun kini kembali hadir untuk menyembuhkan rindu para penggemar mereka akan musik-musik pop independen tanah air berkualitas tanpa adanya batasan waktu. 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)