home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Minta Maaf dan Hapus Foto Bugilnya di Instagram Karena Malu

Senin, 13 Juli 2015 11:09 by ningcil | 4022 hits
Justin Bieber Minta Maaf dan Hapus Foto Bugilnya di Instagram Karena Malu
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Seminggu yang lalu tepatnya pada 7 Juli 2015 Justin Bieber kembali membuat kehebohan dengan mengunggah foto bugil yang memperlihatkan bagian bokongnya saat berlibur ke kepulauan Bora-Bora. Namun foto itu kini telah dihapus oleh sang empunya akun.

Saking hebohnya fans dengan postingan milik penyanyi ‘Baby’ tersebut, foto bugil Justin Bieber ini pun mendapatkan lebih dari 1,7 juta likes dalam waktu sehari. Akan Bieber pun lantas menyesali tindakannya tersebut karena mengaku malu dengan anak dari temannya.


Image source: instagram.com/justinbieber

Dengan memposting dirinya yang berpakaian lengkap, Bieber pun menjelaskan alasan mengapa ia menghapus foto yang memperlihatkan bagian bokongnya tersebut lewat akun Instagramnya.

“Hey! Aku menghapus foto bokongku di Instagram bukan karena aku merasa itu hal yang buruk tapi karena anak perempuan dari teman dekatku memfollowku dia sangat malu melihat bokongku dan aku sama sekali tak menyadari hal itu sebelumnya,” tulis penyanyi 21 tahun ini.


Image source: instagram.com/justinbieber

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Bieber juga menjelaskan jika ia merasa tak enak saat anak dari temannya tersebut merasa demikian setelah melihat foto bugilnya. Ia juga meminta maaf kepada semua orang yang tak suka dengan fotonya tersebut.

“Untuk semuanya yang merasa tersinggung, aku sangat meminta maaf. Foto itu murni hanya sekedar bercandaan namun aku tak menyadari jika banyak anak-anak yang memfollowku. Aku mencintai kalian,” tutupnya.

Well, paling tidak Justin telah meminta maaf ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)