home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Pertama Kalinya dengan Pakaian Renang, Apa Kata SNSD?

Selasa, 14 Juli 2015 13:32 by ningcil | 5854 hits
Tampil Pertama Kalinya dengan Pakaian Renang, Apa Kata SNSD?
Image source: kpopgirlsin

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu grup idola K-Pop wanita yang jarang tampil sexy dalam konsep-konsep comebacknya, SNSD yang kali ini tampil sedikit berbeda dengan konsep musim panasnya pun tentunya merupakan hal yang baru di mata para fans.

Comeback dengan single ‘Party’, SNSD pun menyajikan konsep musim panas yang lebih segar dengan tema pantai yang colorful lengkap dengan pakaian renang yang dikenakan oleh para membernya dalam musik video.

Hadir dalam acara ‘Super Junior Kiss The Radio’ atau Sukira, SNSD pun ditanyai oleh Ryeowook Super Junior apakah konsep sexy yang ditampilkan oleh para membernya dalam comeback kali ini sempat membuat SNSD risih.


Image source: kpopgirlsinbikinis.tumblr.com

Sooyoung menjawab, “Aku berencana untuk tak memakainya jika terlalu terbuka, namun nyatanya (pakaian) itu cukup terlihat kasual.” YoonA juga menambahkan bahwa ia dan member SNSD lainnya juga memakai celana pendek ketimbang pakaian renang.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

“Kurasa publik hanya kaget karena kami tak pernah tampil dengan pakaian renang sebelumnya. Namun waktu kami syuting sepertinya suhu saat itu sangat panas, jadi akan aneh jadinya kalau kami tak pakai pakaian renang,” tambah Hyoyeon.

Comeback dengan lagu ‘Party’ SNSD dengan format 8 member untuk pertama kalinya berencana untuk kembali merilis beberapa lagunya di waktu yang akan datang.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)