DREAMERSRADIO.COM - Super hero terbaru dari Marvel yang tayang di Amerika Serikat 17 Juli ini memang memiliki cara berpromosi yang beda dari film lainnya. Setelah sebelumnya memajang properti sebesar semut di pinggir jalan, kali ini poster-posternya juga menarik perhatian.
Tayang di hampir seluruh belahan dunia, membuat ‘Ant-Man’ memutar otak mempromosikan filmnya agar tetap diterima di setiap negara. Di beberapa negara, poster film ini didesain khusus dengan feeling yang tersirat dari negara itu sendiri, apa saja?
1.Amerika Serikat
Amerika memilih me-mix poster dengan full colour, ini adalah poster original dari ‘Ant-Man’ dengan para pemeran utama dipampang di sana.
2.Inggris
Inggris tidak terlalu banyak bermain warna, hanya warna khas Britania Raya yaitu merah dan putih denga Paul Rudd sebagai Ant-Man diberi porsi one man show.
3.Rusia
Baca juga: Scott Lang Tergoda Dengan Tawaran Kang dalam Trailer 'Ant-Man And The Wasp: Quantumania'
Yap, tema mafia khas Rusia terasa kental ya di poster ini. Hanya Ant-Man yang berwarna, sedangkan karakter lainnya berada di lingkaran background bernuansa abu-abu. Hmmm, cukup misterius.4.Jepang
Sedikit banyak poster versi ini memang terasa ke-jepang-annya. Ant-Man hadir seperti miniatur atau action figure khas mainan Jepang di tengah meja. Lucu ya. ^^
5.Hong Kong...
Yes, regional Tiongkok memang suka nyeleneh untuk urusan film impor. Selain sering merubah subtitle menjadi tak bermakna, kini poster ‘Ant-Man’ yang jadi sasarannya. Coba dilihat, Dreamers, tidak ada apapun kecuali si Ant-Man yang seukuran...semut!
Ya, memang Ant-Man adalah super hero yang bisa berubah seukuran semut, tapi poster ini diklaim paling epic dibanding poster lain? Hihihi, setuju Dreamers?
(rei)