SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zhoumi Super Junior-M Luruskan Tuduhan Akan Bergabung di Super Junior

Sabtu, 18 Juli 2015 21:00 by ningcil | 3069 hits
Zhoumi Super Junior-M Luruskan Tuduhan Akan Bergabung di Super Junior
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Debut bersama sub-grup Super Junior versi Mandarin Super Junior-M tahun 2008 lalu, rupanya keberadaan Zhoumi masih belum begitu diterima oleh beberapa para fans fanatik Super Junior. Belum lama ini pria asal Tiongkok ini pun meninggalkan pesan emosional di akun Instagramnya.

Pada Selasa (14/07) lalu, Zhoumi pun mengunggah sebuah gambar burung kolibri yang terbang dari tangan seseorang dengan tulisan yang cukup panjang mengenai posisinya di Super Junior-M.

“Kalimat untuk para ELF: Aku Zhoumi Super Junior-M, bukan Super Junior! Setelah debut tujuh tahun lalu, sepertinya masih banyak anti-fans yang takut kalau aku dan Henry akan bergabung dengan Super Junior.”

“Menyelesaikan banyak aktifitas, aku hanya ingin bilang pada semuanya bahwa aku tak punya maksud untuk menggantikan siapapun. Aku adalah aku, kami adalah 8 member SJM dan aku mencintai member grupku karena mereka sangat menjagaku. Jadi tolong, jangan khawatir dan terus dukung SJ,” tulisnya.

Baca juga: Zhoumi SuJu M Dirumorkan Pacaran dengan Aktris Hong Kong yang Lebih Tua 24 Tahun

Pria kelahiran 1986 ini juga berjanji pada para fansnya bahwa ia akan bekerja keras baik sebagai member Super Junior-M maupun penyanyi solo. Ia pun menuliskan kerendahan hatinya bahwa apapun anggapan orang terhadapnya, ia selalu merasa terimakasih karena merasa bahwa hal itulah yang menjadikan siapa dirinya saat ini.

“Aku masih jadi Zhoumi yang bekerja keras untuk impiannya. Semangat! Aku mencintai kalian semua, aku mncintai ELF ^^!” tutupnya. Pesan emosional dari pelantun ‘Rewind’ ini pun langsung dibanjiri oleh komentar penuh dukungan dari para fans setianya.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)