SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Jelaskan Alasan Unfollow Sulli f(x) di Instagram

Minggu, 19 Juli 2015 14:58 by ningcil | 9529 hits
Heechul Super Junior Jelaskan Alasan Unfollow Sulli f(x) di Instagram
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya membicarakan soal apa yang terjadi dalam grup mereka selama 10 tahun belakangan, Super Junior juga mengungkapkan tentang fakta menarik lainnya mengenai rumor yang melibatkan artis di luar grupnya saat hadir dalam episode spesial ‘Radio Star’.

Salah satu bahasan yang diungkapkan dalam acara tersebut adalah mengenai rekan satu member Super Junior, yaitu Sulli f(x) yang belakangan banyak terlibat skandal. Sebagai member Super Junior yang dikenal paling dekat dengan Sulli, Heechul pun angkat bicara soal rumor dirinya yang kini tak akur dengan kekasih Choiza Dynamic Duo tersebut.

Sambil bercanda, Heechul pun mengatakan, “Aku mundur jadi MC ‘War of Words’ untuk hindari bicarakan topik soal Sulli tapi kalian malah menanyaiku disini.”

Member tertua kedua di Super Junior ini juga menjelaskan mengenai rumor dirinya yang meng-unfollow Sulli karena temannya tersebut memutuskan untuk keluar dari f(x).

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

“Sosial media kami kan seringkali kena hack. Jadi saat itu, aku meng-unfollow semua orang. Aku biasanya mulai mem-follow lagi orang tersebut satu persatu saat aku bertemu lagi dengan mereka. Tapi saat itu Sulli bilang padaku tentang artikel yang bilang jika aku meng-unfollow dia,” kata Heechul.

“Saat membacanya, ada banyak komentar yang mengatakan, ‘Jika Kim Heechul pun meng-unfollow Sulli, maka dia (Sulli) bukan manusia’,” pungkasnya sambil mengakhiri penjelasan bahwa ia tak punya maksud apapun saat meng-unfollow Sulli.

(ncl)

  • HOT !
    Yang Hyun Suk kembali memberikan update soal karya karya baru para artisnya. Kali ini ia mengungkapkan sejauh mana proses perilisan mendatang dari dua boy group aktif YG Entertainment, WINNER dan iKON....
  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
    Industri musik Korea tidak hanya diramaikan dengan para idola K Pop saja, tetapi juga ada aliran indie yang belakangan ini kian populer. Salah satu diantaranya yang tengah naik daun adalah Bolbbalgan4, di mana juga baru saja mengeluarkan mini album terbaru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)